Masturbasi Depan Umum, Farid El Melali Didenda Kepolisian

Masturbasi Depan Umum, Farid El Melali Didenda Kepolisian

Pesepakbola dari kompetisi Ligue 1, Farid El Melali ketahuan melakukan masturbasi di tempat umum. Hal tersebut membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Bahkan, hal tersebut bukan kali pertamanya ia lakukan.

Seperti diketahui, Farid El Melali merupakan pemain Angers SCO. Namun ia kerap berurusan dengan hukum yang dikarenakan perilaku tak sopan. Ia melakukan masturbasi di tempat umum. Bahkan ia melakukannya sebanyak dua kali.

Pada Mei lalu, sang pemain dikabarkan mengumbar kelamin. Kemudian kini, ia disebut dituduh atas dua pelanggaran yang serupa. Kabar tersebut kemudian diungkap oleh Ouest France.

Sang pemain sudah mendapat panggilan untuk dimintai keterangan oleh kepolisian. Setelah itu, sang pemain pada Rabu (08/07/2020) juga telah menjalani pemeriksaan. Kemudian sore harinya, sang pemain kembali melakukan latihan.

Permintaan Maaf Farid El Melali

Selain itu, pihak kuasa hukum dari sang pemain buka suara. Menurutnya, ssang pemain harus melakukan permintaan maaf yang setulusnya kepada wanita yang mungkin tidak berkenaan dengan perilaku tidak patutnya tersebut.

Laporan tesebut menambahkan apabila Farid El Melali melakukan masturbasi di halaman blok apartemennya. Ia sekaligus melihat seorang perempuan yang tinggal di lantai dasar. Sang pemain diduga melakukan hal tersebut demi memuaskan syahwat dirinya sendiri.

Setelah insiden tersebut, tetangga dari perempuan tersebut kemudian menghubungi pihak kepolisian. Kemudian tidak berselang lama, polisi datang dan menangkap pemain berusia 23 tahun tersebut.

Masturbasi Depan Umum, Farid El Melali Didenda Kepolisian

Kini, atas tindakannya tersebut sang pemain tengah menghadapi proses pengadilan. Farid El Melali akan menjawab pertanyaan di depan hukum. Sang pemain dijadwalkan akan menjalani persidangan pada 25 Agustus.

Selain itu, sang pemain juga diinstruksikan menyusul insiden yang berbeda. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengumbar alat vitalnya ke perempuan yang sama.

Kata Presiden Angers

Presiden Angers, Fabrice Favetto Bon sudah mendengar kasus masturbasi Farid El Melali. Ia langsung angkat suara terkait kasus sang pemain.

“Kami sudah mendengar permintaan pemaim,” tulis pernyataan resmi Fabrice Favetto Bon.

“Sudah pasti perilaku ini akan diputuskan melalui pengadilan. Bahkan tidak sejalan dengan nilai yang ada di klub kami. Seorang pemain harus jadi panutan. Proses masih berjalan,” jelasnya.

Sementara itu, Farid El Melali terancam hukuman penjara selama satu tahun. Selain itu, ia juga mendapat denda sebesar Rp 244,5 juta. Bahkan pemain asal Aljazair tersebut juga akan mendapat hukuman dari klub. Bisa saja kontrak sang pemain akan diputus oleh Angers SCO.

Masturbasi Depan Umum, Farid El Melali Didenda Kepolisian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top