Mason Greenwood Onfire, MU Taj Butuh Jadon Sancho

Mason Greenwood Onfire, MU Taj Butuh Jadon Sancho

Mantan Striker Manchester United Dimitar Berbatov menilai bahwa Jadon Sancho bukan lagi pemain yang harus menjadi Prioritas transfer musim panas ini. menurutnya winger milik Borussia Dortmund tersebut sudah bukan lagi yang begitu penting dan mendesak untuk di datangkan setan merah seiring dengan peningkatan penampilan Mason Greenwood yang mengalami perkembangan sangat signifikan.

Penampilan lini serang Manchester United dalam beberapa laga terakhir memang menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, The Reds Devils menjelma menjadi klub yang sangat produktif dan minam sekali kebobolan. Dalam lima laga terakhir yang mereka mainkan, Setan merah hanya 5 kali kebobolan dan berhasil menyerangkan 14 gol ke gawang lawan.

Hal itu tidak lepas dari kembalinya dua penyerang setan merah, Anthony Martial dan Marcus Rashford dari cedera yang dialaminya sebelum kompetisi ditangguhkan. Belum lagi dengan penampilan cemerlang yang di tunjukan oleh penyerang muda The Red Devils, Mason Greenwood. Ia bahkan sukses menggeser posisi Daniel James di skuad utama setan merah.

Dalam dua pertandingan terakhir, Mason Greenwood berhasil mencetak 3 gol. Hal ini merupakan pencapaian yang sangat baik untuk penyerang yang masih berusia 18 tahun tersebut. secara keseluruhan, Greenwood berhasil menyarangkan 15 gol di semua ajang yang ia mainkan bersama United.

Masih Ingin Datangkan Sancho?

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Mason Greenwood ini membuat munculnya banyak spekulasi seputar ketertarikan Manchester United pada Jadon Sancho. Banyak pihak yang mempertanyakan apakah setan merah saat ini masih membutuhkan jasa Jadon Sancho?

Beberapa pihak menilai bahwa setan merah masih sangat membutuhkan Jadon Sancho musim depan untuk memberikan kedalaman skuad.akan tetapi hal berbeda di utaraan oleh mantan striker United, Dimitar Berbatov.

“menilik penampilan mereka akhir-akhir ini saya rasa, Mu tak butuh Jadon Sancho lagi.’ Ujar Berbatov pada The Mirror.

“Anda bisa menyaksikan tiga pemain yang ada di depan (Rashford, Martial dan Greenwood). Sangat nyaman sekali di saksikan.”

Rela Cadangkan Greenwood?

Lebih lanjut Berbatov juga menyebutkan bahwa setan merah saat ini mengalami dilemma. Pasalnya mereka sendiri tidak memiliki jaminan apakah Greenwood bisa tampil konsisten.

Sementara itu jika mereka memang berhasil mendapatkan Sancho, apakah United rela mencadangkan Greenwood?

“Kadang dalam sepakbola ada beberapa hal yang lucu. Anda punya pemain muda berbakat dan hebat seperti Sancho. Namun pada waktu yang bersamaan anda juga punya pemain muda yang sama hebatnya seperti Greenwood.”

“Jadi saya pikir mereka perlu berfikir keras, apakah mereka yakin akan mendatangkan Sancho dan menghentikan perkembangan Greenwood?” Pungkas Berbatov.

Mason Greenwood Onfire, MU Taj Butuh Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top