Masih Tetap Konsisten, Zlatan Tuai Pujian dari Ancelotti

Masih Tetap Konsisten, Zlatan Tuai Pujian dari Ancelotti

Jika kebanyakan pemain akan pensiun ketika menginjak usia di atas 35 tahun, hal tersebut tidak berlaku untuk seorang Zlatan Ibrahimovic. Di usianya yang sudah memasuki 39 tahun, dia masih menjadi pemain reguler bagi AC Milan. Tidak hanya itu, pemain Swedia ini sangat produktif di muka gawang dengan torehan delapan gol dari lima laga sejauh ini. Statistik itu membuatnya menjaid top skorer sementara Serie A. Terakhir dia mencetak satu gol ketika Milan ditahan imbang Hellas Verona 2-2 di pekan ke-7.

Terkait penampilan impresif Ibra sejauh ini, manajer Everton, Carlo Ancelotti pun melantunkan pujian. Dia menganggap pemain seperti Ibra dan juga Cristiano Ronaldo, adalah sosok yang bakal sulit digantikan dan selalu abadi.

“Ketika Ibra hengkang ke Amerika, saya pikir kariernya sudah usai. Nyatanya, dia justru mencetak gol di setiap laga untuk LA Galaxy. Kini dia kembali ke Italia, dan sekali lagi dia membuktikan dirinya dengan menjadi top skorer,” ujar Ancelotti kepada Tiki Taka.

“Dia sama abadinya dengan Cristiano Ronaldo. Bermain setiap waktu memang sulit, tapi lebih sulit jika Anda selalu bermain tapi juga selalu mencetak gol,” tutupnya.

Selain Ibra, Ronaldo juga tampil cukup baik di musim 2020/21 ini bersama Juventus. Dia sudah mencetak enam gol dari empat laga. Cukup impresif mengingat dia sempat absen dua laga akibat COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top