Masih Positif COVID-19, Salah Dipastikan Harus Menepi

Masih Positif COVID-19, Salah Dipastikan Harus Menepi

Liverpool bena-benar diterpa krisis dalam persiapan mereka menghadapi Leicester City di Premier League. Total sembilan pemain tim inti tidak akan bisa diturunkan pada laga tersebut. Salah satu nama yang baru saja turut dipastikan absen adalah penyerang andalan, Mo Salah. Pemain 28 tahun tersebut masih terjangkit virus COVID-19.

Hal ini dipastikan oleh lama resmi dari Timnas Mesir. Salah sudah dinyatakan positif sejak pekan lalu setelah terinfeksi kala menjalani latihan bersama The Paraohs. Mantan pemain AS Roma tersebut sudah menjalani isolasi mandiri sejak hari Jumat (13/11) lalu.

“Hari ini kami dengan menyesal mengumumkan jika bintang Timnas dan Liverpool, Mo Salah, masih terinfeksi virus COVID-19. Hasil test swab kedua yang dia jalani menunjukkan hasil yang positif. Tim medis kami akan mengikuti kasus ini setiap harinya,” ujar laman resmi Timnas Mesir.

Posisi Salah di lini depan kemungkinan akan diisi oleh pemain anyar, Diogo Jota. Dia akan betandem dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino yang untungnya masih fit untuk bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top