Masih Positif Corona, Ronaldo Bisa Absen Lawan Barcelona

Masih Positif Corona, Ronaldo Bisa Absen Lawan Barcelona

Cristiano Ronaldo masih dinyatakan terpapar virus corona dalam tes swab kedua, Kamis (22/10). Ronaldo dalam hal ini belum dinyatakan lepas dari virus tersebut.

Akibatnya, Ronaldo bisa saja absen saat Juventus menjamu Barcelona di matchday kedua Grup G Liga Champions 2020/2021, Kamis (29/10) dini hari WIB. Seperti yang dilaporkan Sky Sports.

Tapi, masih dalam laporan Sky Sport, Ronaldo masih punya kesempatan untuk turun di pertandingan yang mempertemukannya dengan Lionel Messi.

Sesuai aturann, Juventus mengirimkan dokumen medis seluruh pemain yang didaftarkan di Liga Champions ke UEFA, satu minggu sebelum pertandingan, termasuk dokumen milik Ronaldo.

Setidaknya 24 jam sebelum pertandingan seluruh pemain akan menjalani tes swab, termasuk Cristiano Ronaldo. Jika hasilnya negatif, Ronaldo bisa langsung turun bermain. Namun jika tetap positif, Ronaldo kembali jalani karantina.

Meski Ronaldo adalah bintang klub, Juventus tampaknya tidak melulu tergantung dengannya. Terbukti di matchday pertama Grup G, La Vecchia Signora sanggup menang 2-0 atas Dynamo Kiev. Dua gol Juventus dicetak Alvaro Morata.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya yang berada di Kota Turin, Italia. Uniknya dalam unggahan terbaru di feed Instagram-nya, Cristiano Ronaldo tampil dengan kepala gundul.

Tidak hanya itu, pemain 35 tahun itu juga terus melakukan latihan mandiri dan kerap mengunggah hasil latihannya ke publik melalui akun instagram pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top