BerandaLiga ItaliaMasalah Kepercayaan Jadi Alasan Tomori Pilih AC Milan

Masalah Kepercayaan Jadi Alasan Tomori Pilih AC Milan

Bek asal Inggris, Fikayo Tomori tidak bisa menutupi rasa syukurnya perihal keputusannya untuk bergabung dengan AC Milan di musim 2021/22 ini. Seperti diketahui, Tomori dipinjamkan ke AC Milan sejak Januari 2021 dari Chelsea, sebelum kemudian dipermanenkan pada musim panas 2021 dengan biaya 30 juta euro.

Ketika ditanya terkait apa yang membuat dirinya memutuskan bergabung dengan AC Milan, Tomori menekankan jika kepercayaan yang diberikan Rossoneri kepadanya menjadi alasan utama. Dia menyinggung minimnya menit bermain yang dia dapatkan di Chelsea kendati sudah menjadi bagian tim senior sejak 2017.

“Tentu saja pengalaman saya di Chelsea tidak cukup ideal. Semua pemain tentunya berharap bisa bermain secara reguler, namun itu baru saya alami ketika saya bergabung dengan Milan. Kepercayaan yang mereka berikan kepada saya yang membuat saya berada di sini sekarang,” ujar Tomori kepada Skysport.

“Semua tahu jika AC Milan adalah sebuah klub besar. Ada tuntutan untuk selalu menang karena sejarah hebat yang menghiasi klub ini. Beberapa musim terakhir memang tidak sesuai ekspektasi, namun kini kami kembali ke tempat yang seharusnya, yakni Liga Champions,” tutupnya.

Keputusan Tomori untuk merapat ke AC Milan jelas tidak aneh. Pasalnya dia langsung dipercaya sebagai bek tengah reguler sejak Januari 2021. Total dia sudah dimainkan di 31 laga hingga saat ini, dengan sembilan laga dia catatkan di musim 2021/22. Bahkan Tomori selalu tampil 90 menit di delapan dari sembilan laga AC Milan musim ini.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini