Masalah Kedisplinan Ancam Masa Depan Mason Greenwood

Masalah Kedisplinan Ancam Masa Depan Mason Greenwood

Manchester United dikabarkan telah melakukan pembicaraan resmi dengan striker belia mereka, Mason Greenwood. Pemain 19 tahun tersebut dikabarkan memiliki masalah indisipliner.

Hal itu yang ditengarai menjadi penyebab Greenwood baru dimainkan empat laga musim ini. Dia bahkan tidak dimasukkan ke dalam skuat di dua laga Premier League terakhir.

Meskipun sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, enggan mengatakan penyebabnya, namun laporan Daily Mail mengklaim bahwa pihak klub mulai gusar akibat Greenwood yang sering terlambat datang ke latihan.

Masalah Kedisplinan Ancam Masa Depan Mason Greenwood

Hal ini tentu makin mencoreng nama Greenwood, mengingat dirinya juga sempat terjerat masalah kedisiplinan kala memperkuat Timnas Inggris bulan September lalu. Seperti diketahui, dirinya dan bintang muda Manchester City, Phil Foden, sempat dipulangkan dari Islandia akibat berpesta dengan dua wanita di hotel tim. Padalah, pihak Timnas Inggris sedang menjalankan protokol kesehatan akibat COVID-19.

Musim 2019/20 lalu menjadi musim breakthrough bagi produk akademi Man United tersebut. Dia menjadi andalan Solskjaer, dan sukses membayar kepercayaan sang manajer dengan torehan 17 gol dari 49 laga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top