Masalah Internal Semakin Buruk Untuk Barcelona

Masalah Internal Semakin Buruk Untuk Barcelona

Barcelona dinilai mempunyai klub yang sangat sukses dalam tahun ke tahun. Yang memiliki formula yang cukup baik untuk para pemain yang ada di grup ini. Para pemain juga mempunyai optimisme dan konsistensi yang tinggi dalam memikul sebuah masalah. Akan tetapi kelihatannya sedikit berbeda pada musim ini.

Dinilai pada beberapa pertandingan terakhir barcelona Tengah mengalami kegagalan. Mereka hanya bisa bermain dengan hasil imbang jika tidak begitu mereka mengalami kekalahan. Situasi seperti ini dimanfaatkan oleh Real Madrid. Real Madrid berhasil menggeser Barcelona ke Posisi kedua untuk klasemen sementara.

Di dalam 6 sisa laga terakhir pada kompetisi La Liga. Saat ini Barcelona sudah Tertinggal dua poin atas Real Madrid. Jika Barcelona mengalami terpeleset dalam sisa laga ini maka Barcelona harus mengucapkan selamat tinggal untuk menjadi jawara pada musim ini.

Hasil-hasil tidak luput dari masalah internal yang dialami oleh Barcelona. Beberapa media terus mengejar untuk meraih informasi tentang keadaan Barcelona yang sebenarnya.

Keputusan Yang Kurang Baik

Konsistensi dalam permainan Barcelona saat ini masih belum Jaga penuh. Keputusan Barcelona saat memecat Ernesto valverde dan menggantikannya dengan quique setien nampaknya sampai sekarang belum menemui titik terang.

Seiring langkah lanjutan setelah amandemen tersebut ini berlanjut. Seakan Barcelona Tengah mengalami kemunduran yang sangat signifikan. Bisa jadi Barcelona juga harus melambaikan tangan untuk menjadi jawara pada musim ini.

Saat ini sudah diketahui luis Suarez yang mengungkapkan kritikan kepada sang pelatihnya sendiri kepada media publik sepakbola di Spanyol. Mungkin dirasa perlakuan sang pelatih kepada para pemainnya yang kurang memuaskan dan membuat gaduh sisi internal dari Barcelona saat ini.

Tidak hanya Suarez Begitu juga dengan karena Messi yang saat ini juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang pelatih beberapa waktu yang lalu.

Griezmann Menjadi Harapan

Hilang nya salah satu pemain yang menjadi andalan oleh Setien. Frenkie De Jong, saat ini tengah dikabarkan mengalami cedera dan mengharuskan dia berada dalam ruang perawatan yang cukup lama. Padahal pemain ini mempunyai peran penting dalam pertahanan skuad pemain di mata Setien.

Selain frenkie De Jong, ada juga masalah dengan Arthur melo bahwasanya dia saat ini kehilangan fokus dalam permainan Barcelona terkait transfernya pada musim depan di Juventus. Mungkin semangatnya saat ini sudah hilang soal kepindahan yang tersebut. Semoga sang pelatih saat ini masih bisa mengembalikan fokus sang pemain hingga akhir musim.

Dan ada juga Antonio griezmann yang saat ini juga belum menuai performa terbaiknya di Barcelona. Yakin tidak yakin kepercayaan harus diberikan kepada pemain ini untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh De Jong. Saat ini posisinya grisman juga harus rela digusur oleh ansu Fati, akibat dari lima pertandingan terakhir dia tidak bisa mencetak gol.

Masalah Internal Semakin Buruk Untuk Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top