BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMasalah Gaji Buat Negosiasi Bayern dan Coman Mandeg

Masalah Gaji Buat Negosiasi Bayern dan Coman Mandeg

Tidak ada kemajuan dalam negosiasi antara Bayern Munchen dengan winger andalan mereka, Kingsley Coman. Seperti diketahui, kedua pihak sedang melakukan pembicaraan untuk perpanjangan kontrak kendati kontrak Coman sejatinya baru berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Namun kabar dari Bild mengabarkan jika kedua pihak belum mencapai kata sepakat terkait gaji. Bahkan sumber tersebut mengklaim jika perwakilan Coman merasa kecewa karena tuntutan gaji yang mereka ajukan, yakni 16-17 juta euro per musim, enggan dipenuhi oleh Bayern.

Alhasil Coman dan sang ayah, Christian, telah memberikan lampu hijau bagi sang agen, Pini Zahavi untuk membuka komunikasi dengan klub-klub Liga Inggris. Raksasa Inggris, Man United dikabarkan sebagai salah satu peminat seiring dengan Daniel James yang isunya akan dilepas musim depan.

Tuntutan gaji Coman sejatinya cukup lumrah. Meskipun hanya mencetak 41 dari 200 laga sejak bergabung pada Juli 2017 silam, penyerang Timnas Prancis tersebut kerap mencetak gol di momen krusial. Salah satunya adalah di final Liga Champions 2019/20 kala Bayern menang 1-0 atas Paris Saint-Germain.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini