BerandaLiga InggrisMasa Depan Salah Tak Pasti, Liverpool Dekati Berardi

Masa Depan Salah Tak Pasti, Liverpool Dekati Berardi

Liverpool mulai mempersiapkan diri atas ketidakpastian masa depan pemain andalannya, Mohamed Salah. Manajemen The Reds sudah mengambil ancang-ancang dengan mendekati Domenico Berardi dari klub Liga Italia, Sassuolo.

Melansir laporan Gazzeta dello Sport, Liverpool mengincar Berardi karena kemampuan sang pemain yang diyakini sepadan untuk menggantikan Salah.

Data penampilannya bersama Sassuolo musim lalu di Liga Italia memang menawan, mencetak 17 gol dari 30 laga.

Liverpool sendiri sejatinya tak akan kehilangan Salah dalam waktu dekat. Namun manajemen butuh kedatangan winger Timnas Italia itu, mengingat kontrak Salah di Anfield tinggal menyisakan dua tahun saja dan belum pasti ada perpanjangan.

Pihak manajemen Liverpool hanya ingin memastikan bahwa nasib prestasi tim tidak langsung anjlok walau nantinya Salah pergi. Maka dari itu Berardi yang juga sama-sama berposisi sebagai winger kanan seperti Salah, berusaha dibajak Liverpool.

Sejauh ini Liverpool belum mengajukan tawaran resmi. Namun kabar yang berkembang, Sassuolo hanya bersedia melepas penyerang berusia 26 tahun itu jika Liverpool minimal menyediakan uang transfer senilai 50 juta euro.

Masa Depan Salah Tak Pasti, Liverpool Dekati Berardi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini