Masa Depan rakitic Masih Ingin Bersama Barcelona

Masa Depan rakitic Masih Ingin Bersama Barcelona

Ivan Rakitic, sering diberitakan di media akan meninggalkan Barcelona. Saat ini Rakitic juga sedang menunggu kepastian dari Barcelona akan masa depan karirnya di Barcelona. Kejelasan dari Barcelona sangat ditunggu, pasalnya mungkin ia harus memikirkan karirnya kedepan jika memang harus dilepas oleh Barcelona.

Rakitic dikabarkan diberi kesempatan oleh Paris Saint German pada musim lalu, PSG siap untuk meminang pemain tersebut di klub. Pemain gelandang asal kroasia ini juga digadang – gadang menjadi pemain tukar atas kembalinya Neymar ke Spanyol.

Sampai saat ini Rakitic masih bergabung bermain bersama Barcelona, di Camp Nou. Usia rakitic sendiri saat ini juga sudah dibilang tidak cukup muda lagi, diusianya ke 32 ini mungkin perkembangan dari Rakitic juga sudah melambat. Dua klub besar Serie A juga dikabarkan sedang meminati Rakitic, yaitu Juventus dan Inter Milan.

Dalam sebuah klub, posisi dari Rakitic sendiri saat ini sudah mulai sering berada di lapis kedua. Kontrak dari Rakitic akan berakhir pada musim depan 2021. Sepanjang permaianan di Laliga dalam 21 pertandingan Rakitic bisa bermain di starter masih bisa dihitung kira kira masih bermain diantara 10 kali.

Kejelasan Yang Ditunggu

Saat ini pada media berita sepakbola dunia, sering membuat spekulasi tentang masa depan nya. Saat ini Rakitic juga tengah berharap untuk kejelasan dari Barcelona sendiri segera memberikan keterangan yang jelas.

Rakitic juga sering ditanya masalah hubungannya di klub, saya rasa, saya masih memiliki hubungan yang harmonis di klub. Saya juga mempunyai hubungan baik dengan mereka semua pemain yang ada di Barcelona dan saya juga banyak mengucapkan terimakasih kepada Barcelona sudah mengizinkan saya bisa bermain sampai sejauh ini.

Hanya saja, setelah lama disini. Banyak orang yang akhirnya berbicara kepada saya secara terbuka, ujar dari Rakitic. Saya hanya ingin kejelasan kemana sebenarnya arah dari keinginan Barcelona kepada saya. Dan saya rasa kami juga masih ingin mengambil jalan bersama.

Bertahan di Klub

Saat ini pengkuan dari Rakitic ke beberapa media kabar sepakbola, bahwa saat ini rakitic masih merasa nyaman juga bisa bermain dengan Barcelona di Camp Nou. Rakitic juga berharap bisa terus bertahan bermain bersama di Camp Nou.

Tidak hanya saya, istri saya pun masih merasa nyaman saat ini bisa tinggal di Barcelona. Orang – orang di Barcelona juga tahu bahwa kota ini masih sangat cocok untuk tempat saya berlabuh. Saya juga selalu berharap bisa menandatangi kontrak bersama Barca, saya masih menginginkanya.

Bertahan karena adanya Virus Corona juga menjadi salah satu alasan dari kita, mengingat penyebaran virus ini sudah sampai dari berbagai negara negara di dunia. Kita juga mencari aman karena dengan orang orang yang sebelumnya kita jumpai adalah orang status negative dari virus tersebut.

Masa Depan rakitic Masih Ingin Bersama Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top