Masa Depan Mesut Ozil di Arsenal Masih Aman

Masa Depan Mesut Ozil di Arsenal Masih Aman

Spekulasi tentang masa depan Mesut Ozil terus menjadi pertanyaan. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta membuka bocoran tentang masa depannya tersebut. Menurutnya, sang pemain masih akan bermain di Arsenal pada musim depan.

Seperti diketahui, masa depan Mesut Ozil memang tengah dipertanyakan. Para pendukung Arsenal juga tengah ramai membicarakan sang pemain belakangan ini. Tidak sedikit juga yang terus menerus membahasnya di setiap pekan.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain jarang masuk skuat Mikel Arteta. Khususnya setelah kompetisi Premier League digelar kembali.

Selain itu, kontrak pemain asal Jerman tersebut juga semakin menipis. Masa baktinya di Emirates Stadium berakhir pada tahun 2021. Hal tersebut semakin memperbanyak spekulasi terkait dengan masa depannya. Bahkan sang pemain diyakini akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer mendatang.

Kata Mikel Arteta

Mendengar rumor tersebut Mikel Arteta langsung berkomentar. Ia menegaskan bahwa Mesut Ozil masih masuk dalam rencana skuatnya.

“Seorang pemain bisa beradaptasi dengan sistem yang berbeda. Hal itu yang memaksa kami membuat sistem untuk pemain yang berbeda juga,” buka Mikel Arteta kepada Evening Standard.

Selain itu, absennya sang pemain dikarenakan penampilannya tidak disukai oleh pelatih asal Spanyol tersebut. Namun sang pelatih langsung menjawab tudingan tersebut. Ia menjelaskan mengapa tidak menurunkannya dalam beberpa pertandingan terakhir Arsenal.

Masa Depan Mesut Ozil di Arsenal Masih Aman

Legenda Arsenal tersebut mengaku masih mengevaluasi kebutuhan tim. Setelah itu, ia baru memilih susunan pemain. Kemudian ia mengatakan bahwa Mesut Ozil selama ini belum terlalu dibutuhkan.

Hal tersebut ia lakukan supaya pemainnya bisa tampil dengan baik. Selain itu, juga bisa melakukan tugas dari pelatih dengan baik.

Masih Terus Bermain

“Terkadang yang menjadi masalah bukan bagaimana kami ingin bermain. Namun terkadang kami harus mengevaluasi pemain yang ada saat ini untuk bermain di posisi yang tepat. Hal ini dilakukan supaya pemain bisa tampil dengan perfoma yang baik dan nyaman ketika melaksanakan tugas yang kami berikan,” jelas Mikel Arteta.

Sementara itu, mantan asisten Pep Guardiola tersebut sama sekali belum mencoret nama Mesut Ozil. Baik itu pada sisa musim ini atau bahkan untuk musim depan. Ia mengakui bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki talenta yang menawan. Maka dari itu, sang pemain masih dibutuhkan kemampuannya untuk membela Arsenal.

Selain itu, mantan pemain Real Madrid tersebut juga diragukan untuk membela Arsenal ketika berhadapan dengan Wolverhampton Wanderes. Hal tersebut dikarenakan sang pemain masih mengalami cedera pada bagian punggung.

Masa Depan Mesut Ozil di Arsenal Masih Aman
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top