BerandaLiga SpanyolMasa Depan Gareth Bale bersama Real Madrid

Masa Depan Gareth Bale bersama Real Madrid

Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih menjadi spekulasi hingga saat ini. Sang gelandang dikabarkan akan melanjutkan karir di merika Serikat atau MLS. Namun hal tersebut justru dibantah oleh agenya sendiri.

Rumor tentang Bale memang sudah berhembus sejak musim lalu. banyak rumor yang menyebutkan jika sang pemain tak akan masuk rencana Zidane pada musim depan. Terlebih beberapa waktu lalu gelandang Wales tersebut diketahui tidak harmonis dengan para fans Real Madrid.

Gareth Bale telah menjalani enam musim yang spektakuler bersama tim ibu kota Spanyol tersebut. Ia sudah membantu Madrid untuk meraih banyak trofi, termasuk menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun. Namun saat ini performanya dianggap menurun seiring usianya yang semakin menua.

Musim ini Bale sudah mencatatkan 18 pertandingan bersama Real Madrid disemua kompetisi. Sang pemain hanya mampu mencetak 3 gol dan menciptakan 2 assist. Catatan tersebut menunjukan performa Bale yang semakin menurun setiap musimnya.

ESPN beberapa waktu menghubungi agen Bale, Jonathan Barnett guna mengonfirmasi rumor yang beredar saat ini. Sang agen membantah kabar yang mengatakan jika Bale akan pergi ke Amerika Serikat musim depan.

Menurut rumor yang beredar, sang winger mendapat tawaran yang serius dari David Beckham untuk membela tim yang dimilikinya saat ini, yakni Inter Miami. Seperti diketahui Beckham mendirikan Inter Miami tahun 2018 silam, dan musim depan akan berkompetisi di MLS.

Bale akan bertahan di Madrid

Mantan pemain Manchester United tersebut dikabarkan sudah lama mengincar Bale. Ia ingin pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi bintang di klubnya tersebut. Dengan mendatangkan Bale diharapkan Inter Miami bisa menjadi tim yang kuat.

Menurut Barnet, klienya tersebut tak akan pergi dari Madrid dalam waktu dekat. Sang pemain bahkan menyatakan komitmenya untuk tetap bertahan di Madrid pada musim depan. Itu artinya, Bale tak akan dilepas Madrid pada musim panas nanti.

Selain itu Bale juga dikabarkan akan kembali ke Inggris. Tottenham dan Newcastle dikabarkan siap menampung Bale jika dibuang Real Madrid. Opsi ini lebih mungkin bagi Bale daripada harus pergi ke MLS.

Masa Depan Gareth Bale bersama Real Madrid
Sherlyhttps://kompasbola.id
Gak jauh beda sama dua teman ku disini yang ngajakin aku gabung buat jadi penulis berita sepak bola di kompasbola.id ini. Yah,, itung-itung jadi pelampiasan hobi nulis artikel berita bola saja.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini