Masa Depan Franck Kessie dan Kebahagiannya dengan Gattuso

Masa Depan Franck Kessie dan Kebahagiannya dengan Gattuso

Franck Kessie mengungkapkan terkait dengan masa depannya. Ia mengatakan bahwa tidak akan pergi dari AC Milan. Selain itu, ia merasa senang dengan keberhasilan Gennaro Gattuso yang membawa Napoli menjadi juara Coppa Italia.

Seperti diketahui, Franck Kessie merupakan salah satu pemain andalan AC Milan. Ia menghuni posisi lini tengah AC Milan sejak tahun 2017 lalu.

Setelah itu, muncul kabar bahwa Milan tidak lagi membutuhkan jasa sang pemain. Bahkan mereka akan memasukkan sang pemain dalam daftar jual. Mereka berencana melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Ngotot Bertahan di Milan

Hal tersebut dikarenakan sang pemain tidak masuk dalam rencana skuat Milan musim depan. Akan tetapi, sang pemain tetap ngotot untuk bertahan. Sebab, Marco Giampaolo tengah didepak dari kursi kepelatihan Milan.

Meski demikian, masa depan Franck Kessie juga masih belum jelas. Kemudian setelah itu muncul kabar terkait dengan spekulasi tentang masa depannya. Ia masih tetap masuk dalam daftar jual klub.

Lalu Arsenal dan Inter Milan berniat membajak pemain berusia 23 tahun tersebut. Meski sebelumnya sang pemain ngotot untuk bertahan. Hal tersebut membuat sang pemain memberi pernyataan lebih jelas.

Pemain asal Pantai Gading tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan hengkang. Menurutnya, AC Milan sudah ia anggap sebagai rumahnya sendiri.

Masa Depan Franck Kessie dan Kebahagiannya dengan Gattuso

“Di sini saya sudah tiga tahun. Saya menganggap Milan sebagai rumah sendiri. Saya merasa sangat senang berada di sini. Kita semua harus berjuang supaya bisa mengembalikan Milan kembali jaya. Kemudian membawa Milan menjadi juara,” jelas Franck Kessie kepada Sport Mediaset.

Napoli Juara, Kessie Ikut Senang

Sementara itu, Franck Kessie juga angkat bicara terkait dengan Gennaro Gattuso. Ia merasa sangat senang melihat mantan pelatihnya tersebut membawa Napoli juara Coppa Italia. Pada petandingan final, Napoli berhasil mengalahkan Juventus.

“Saya ikut merasa senang baginya. Ia pasti sangat senang mengalami masa bahagia setelah mengalami sebuah kesedihan yang sangat besar,” imbuh Franck Kessie.

Kemenangan tersebut menjadi sebuah hal yang berarti bagi mantan gelandang AC Milan tersebut. Sebab, trofi tersebut merupakan trofi pertama sepanjang karirnya sebagai pelatih. Bahkan setelah sebelumnya dicap sebagai pelatih yang gagal.

Selain itu, kemenangan tersebut juga menjadi pelipur lara bag pelatih asal Italia itu. Hal tersebut dikarenakan pada awal bulan ini, ia kehilangan saudarinya yang telah meninggal dunia.

Masa Depan Franck Kessie dan Kebahagiannya dengan Gattuso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top