BerandaLiga IndonesiaMasa Depan Egy Maulana Vikri di Polandia Masih Rahasia

Masa Depan Egy Maulana Vikri di Polandia Masih Rahasia

Masa depan salah satu putra terbaik Bangsa Indonesia, Egy Maulana Vikri di Polandia masih dirahasiakan. Padahal kontraknya dengan Lechia Gdansk akan berakhir dalam hitungan hari.

Saat dipinang pada 2018 lalu, Egy menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun yang akan segera habis pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang. Alias Rabu (30/06) pekan depan.

Dengan kontrak yang akan segera berakhir dalam hitungan hari, para pecinta sepak bola Tanah Air tentu bertanya-tanya apakah Egy akan diperpanjang atau dilepas oleh Lechia Gdansk.

Sang agen, Dusan Bogdanovic menuturkan bahwa dirinya masih menutup rapat soal masa depan kliennya. Dia baru bisa mengatakan pada Juli mendatang, karena menghormati pihak Lechia Gdansk.

“Kami akan menentukan masa depan Egy pada Juli 2021. Kontraknya bersama Lechia Gdansk selama tiga tahun akan berakhir pada 30 Juni 2021,” kata Dusan Bogdanovic dikutip dari Bolaskor.

“Kami terbuka untuk semua kemungkinan. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy apakah dia memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau kontrak dengan klub lain,” jelasnya lagi.

Egy Maulana selama di Polandia memang jarang mendapat kesempatan tampil di skuat senior Lechia Gdansk. Mungkin dirinya masih kesulitan untuk bersaing di skuat utama karena kualitas para pemain Eropa.

Masa Depan Egy Maulana Vikri di Polandia Masih Rahasia
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini