Masa Depan Clement Ditanyakan di Barca, Apa Yang Terjadi?

Masa Depan Clement Ditanyakan di Barca, Apa Yang Terjadi?

Pada beberapa waktu terakhir salah satu pemain Barcelona menginginkan keputusan yang jelas dari manajemen klub. Pemain tersebut ialah Clement Lenglet. Akan tetapi situasi saat ini Barcelona masih memberhentikan negosiasi tersebut. Karena saat ini finansial di Barcelona sangat tidak baik.

Dilihat dari cara bermain Clement Pada sepanjang musim ini 2019-2020 dia memberikan kontribusi terbaik kepada kami. Dia juga berhasil menjadi salah satu pemain strategi oleh sang pelatih. Padahal ini bertahan dia selalu menjadi dua tipe ideal bagi Gerard Pique dan di kadang dia akan menjadi salah satu penerus baik senior pada masa depan.

Pemain tersebut juga dinilai sangat disiplin di dalam lapangan Oma biasanya kebanyakan pemain yang menjadi salah satu Lini bertahan di satu tim pasti mendapatkan banyak kartu. Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi pada Clement Lenglet. Di dalam sepanjang 28 pertandingan dia hanya mendapatkan 2 kartu merah dan 9 kartu kuning.

Gaji Yang Masih Rendah

Pemain tersebut didatangkan Barcelona dari Sevilla. Dia bergabung pada awal musim 2018-2019 yang lalu. Pemain tersebut juga didatangkan tidak dengan harga yang cukup murah melainkan dengan angka 40 juta Euro. Dengan finansial Barcelona yang cukup baik dia langsung diberikan kontrak selama 2 tahun dan akan berakhir pada akhir musim ini.

Dari performa yang dimilikinya saat ini dia hanya menerima gaji yang sangat kecil dengan bayaran sejumlah 45.000 Yuro per Minggunya. Gaji yang diterima oleh pemain tersebut masih lebih besar dari gaji Nelson semedo dengan nilai 60.000 Euro perpekan.

Saat ini setelah pandemi virus Corona yang masih berlangsung sampai saat ini titik Hal ini sangat berdampak keras bagi ekonomi klub yang terombang-ambing. Kami saat ini juga tidak bisa berbuat banyak dalam penawaran kontrak baru dan gaji yang lebih besar dari yang sebelumnya kepada dia.

Banyak Klub Yang Berminat Dengan Clement

Barcelona saat ini di hadapan dalam suatu kebingungan. Karena pemain tersebut saat ini dengan performanya sangat diminati oleh beberapa klub besar Eropa di antara lain seperti Manchester City dan juga Inter Milan sedang menginginkan pemain tersebut.

Dari situasi ini pastinya akan digunakan dan dimanfaatkan oleh kedua klub tersebut. Pada kesempatan yang lalu pemain tersebut juga sudah mengungkapkan kepada media bahwa Sebenarnya dia masih ingin bersama Barcelona di musim depan.

Jangan selalu beranggapan bahwa menjadi pemain sepak bola itu sangat mudah. Akan tetapi saat ini menjadi pemain sepak bola jika mempunyai tekanan sendiri-sendiri. Saya juga bisa saja berikan pada musim depan akan mencari gaji yang lebih tinggi tapi hati saya masih di Barcelona.

Masa Depan Clement Ditanyakan di Barca, Apa Yang Terjadi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top