Masa Depan Arthur Melo Masih Ngambang

Masa Depan Arthur Melo Masih Ngambang

Dalam waktu yang sudah tidak lama, dari beberapa klub sudah harus mensiapkan berbagai startegi untuk mendapatkan pemain impian ataupun menjual pemain. Barcelona kini sudah tengah Menyusun startegi tersebut, list daftar nama jual dari pemain Barcelona diantara lain ada nama Arthur Melo.

Saat ini sang pelatih dari Barcelona sudah melakukan komunikasi kepada pemain tersebut, namun saat ini beberapa media sudah mengincar informasi tersebut akan tetapi ia masih enggan untuk mengemukakan kepada media.

Arthur Melo saat ini sudah sering diberitakan untuk segera meninggalkan Barcelona pada musim depan. Akan tetapi pada kasus belakangan ini, bisa jadi sering diberitakan ia akan menjadi pemain tukar untuk pemain dari Juventus, yaitu Miralem Pjanic.

Kedua belah pihak klub juga sudah dikabarkan telah mencapai kesepakatan, hingga dari pihak Pjanic juga sudah sepakat untuk proposal tersebut. Akan tetapi dari pihak agen Arthur Melo mengungkapkan ia menolak pindah dan transfer tersebut akhirnya masih gagal.

Komunikasi Dengan Arthur

Sampai saat ini, masa depan dari salah satu pemain dari Barcelona ini belum diketahui, ia akan menetap atau akan pindah. Dari pengakuan manajemen Barcelona, Setien juga sudah melakukan komunikasi terkait masa depan karirnya di Barcelona, namun sampai saat ini ia masih enggan memberitakan kepada media tentang obrolan mereka.

Saat Setien menghadiri jumpa pers pada hari jum’at 12 Juni 2020, Setien mengatakan bahwa memang benar saat ini kami sudah melakukan negoisasi dan komunikasi tentang masa depannya berada di Barcelona. Akan tetapi kami juga tidak begitu membuat obrolan banyak.

Situasi saat ini setelah pandemic virus Corona memang sangat berbeda, dari situasi sebelum-sebelumnya. Hal ini akan sangat mempengaruhi pada bursa transfer kedepan. Dengan ini juga akan berdampak pada ekonomi skuat klub. Ungkapan lanjutan dari mantan pelatih Real Betis tersebut.

Mengandalkan Arthur Melo

Posisi Arthur Melo saat ini tengah masih menjadi kepercayaan dari sang pelatih Setien. Di posisi lini tengah masih dipercayakan untuk pertahanan oleh Arthur Melo, kepercayaan ini masih diberikan sampai dengan sisa musim laga lanjutan La Liga ini usai musim ini.

Setien juga mengungkapkan bahwa untuk daftar pemain semua yang kami punyai, masih kami percaya sebagaimana mestinya untuk pemain sepak bola yang professional. Mengingat pertandingan di sisa sisa laga La Liga musim ini masih terus kami incar untuk mendapatkan posisi terbaik kami dan meraih trofi 2020.

Jadwal yang padat di sisa musim ini juga akan sangat merenggut banyak stamina, yang mungkin bisa dilihat mungkin sepekan kami akan mengalami 2 – 3 kali pertandingan. Dari berbagai spekulasi yang terjadi diluar sana, saya tidak akan menanggapinya sementara waktu.

Masa Depan Arthur Melo Masih Ngambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top