Martinez Akan Menjadi Penghangat Bangku Cadangan Barcelona

Martinez Akan Menjadi Penghangat Bangku Cadangan Barcelona

Meski kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona masih belum pasti, namun banyak yang memperingatkan sang pemain tentang resiko transfer tersebut. Terbaru, mantan pemain timnas Brazil, Rivaldo ikut memperingatkan Lautaro terkait kemungkinan transfer tersebut.

Bersama Inter Milan, Martinez sanggup menunjukan penampilan yang sangat impresif. pemain 22 tahun tersebut berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan selama musim ini. Catatan ini yang membuat sang pemain menarik perhatian Barcelona dan berniat untuk mendatangkanya.

Lautaro Martinez memang menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Barca akan menjadikan Martinez sebagai suksesor Suarez dilini depan Blaugrana. Suares sendiri dianggap sudah tidak muda lagi untuk menjadi bomber Barcelona pada musim-musim berikutnya.

Namun Rivaldo memiliki pandangan yang berbeda dengan hal tersebut. Menurutnya Suarez masih memiliki hingga dua musim untuk tetap berada dilevel tertinggi. Sepeerti diketahui usia Suarez saat ini telah menginjak 33 tahun.

“Luis Suarez, pemain yang bisa digantikannya dalam jangka panjang, tidak bertambah muda tetapi dia mungkin memiliki setidaknya dua atau tiga tahun lagi di level tertinggi.” Ungkapnya kepada Betfire.

Untuk alas an itu, Rivaldo menyarankan agar Martinez tidak buru-buru pindah ke Barceona dalam waktu dekat ini. Menurutnya Martinez hanya akan menjadi pelapis bagi Suarez dan lebih banyak dicadangkan. Hal itu tentu berbeda jika Martinez datang ke Barcelona saat Suarez berada diujung karirnya sekitar dua musim lagi.

Meski demikian Rivaldo tetap menganggap Lautaro adalah sosok yang tepat sebagai pemain suksesor Suarez. Namun Barcelona harus mnegevaluasi transfer ini. Pasalnya kondisi keuangan Barcelona sendiri tengah mengalami krisis.

Barca kesulitan menebus harga Martinez

Rivaldo menyarankan Barcelona agar mengevaluasi kondisi keuanganya saat ini. Apakah mereka memiliki cukup uang untuk mendatangkan Martinez atau tidak. Seperti diketahui, Inter meminta Barcelona membayar 111 juta euro untuk bisa memboyong sang pemain dari Giuseppe Meazza.

Barcelona sebenarnya sudah menawarkan beberapa pemainya untuk meringankan biaya transfer. Namun nampaknya Inter tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan Barca. Nerazzurri tetap ingin menjual Martinez dengan harga yang ditetapkan.

Martinez Akan Menjadi Penghangat Bangku Cadangan Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top