Martin Odegaard Kemungkinan Besar Enggan Kembali Ke Madrid

Martin Odegaard Kemungkinan Besar Enggan Kembali Ke Madrid

Real Sociedad nampaknya tak ingin kehilangan Martin Odegaard pada akhir musim nanti. Pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut sudah membela Sociedad sejak awal musim ini. Ia pun dianggap memiliki kontribusi yang besar bagi klub.

Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay yakin sang pemain akan bertahan diklubnya pada musim depan. Hal tersebut didukung dengan opsi perpanjangaan masa pinjaman sang pemain selama satu musim lagi. real Sociedad tentu ingin memanfaatkan opsi tersebut agar Odegaard tidak pulang ke Madrid pada musim depan.

Musim ini Odegaard berhasil mencetak 7 gol dan 8 assist bersama Real Sociedad. Pemain asal Norwegia tersebut memiliki peran yang yang penting di skuad Sociedad. Untuk itu sang Presiden berharap bisa memperpanjang masa peminjaman satu musim lagi.

Kabarnya Madrid ingin memulangkan pemain 21 tahun tersebut pada musim depan. Namun Aperribay sangat yakin jika sang pemain memilih bertahan di Sociedad.

“Saya pikir Odegaard akan bertahan di Real. Ini adalah apa yang saya yakini dan harapan kami miliki,” kata Aperribay kepada Radio Euskadi.

“Ketika Anda bertahan di Real, Anda harus yakin, seperti ketika dia datang tahun lalu. Yakin bahwa itu adalah pilihan terbaik untuk musim depan.

Persaingan di Madrid sangat ketat

Persaingan di Real Madrid tentu sangat ketat dan menjadikan Odegaard harus bekerja keras untuk bisa menembus tim inti. Terlebih Odegaard saat ini masih terbilang sangat muda dan belum menunjukan kemataganya. Dengan banyaknya pemain kelas dunia, Odegaard diyakini hanya akan menjadi pemain penghangat bangku cadangan.

Namun Presiden Sociedad tetap menghargai keputusan sang pemain. Ia menyerahkan semua hasil akhir pada Odegaard untuk masalah ini, namun ia tetap meyakini jika Odegaard akan bertahan.  “Keputusan terserah kepadanya dan saya pikir dia akan bertahan.”

Odegaard berhasil membawa Real Sociedad hingga mencapai final Copa Del Rey. Ia juga berharap pertandingan final nantinya bisa digelar dengan adanya penonton. Namun hingga kini Aperribay belum tahu kapan final akan digelar.

“Tidak mudah untuk mengatur final dalam waktu singkat. Saya melihat itu sebagai hal yang mustahil. Kami tidak memiliki pengetahuan tentang tanggal apa pun.  Tidak mudah membayangkan skenario itu sekarang – final dengan penonton sebelum akhir musim.”

Martin Odegaard Kemungkinan Besar Enggan Kembali Ke Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top