Marko Simic Tak Bisa Berkata Liga 1 2020 Ditunda

Marko Simic Tak Bisa Berkata Liga 1 2020 Ditunda

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tampaknya tidak begitu semangat setelah mengetahui kabar bahwa Liga 1 musim ini berhenti. Banyak faktor yang meyebabkan Liga 1 tidak dilanjutkan tahun ini.Sejatinya, Liga 1 musim ini akan kembali bergulir pada Oktober tahun ini. Namun pihak Kepolisian RI tidak mengeluarkan izin keramaian untuk kompetisi.

PSSI pun melakukan rapat dengan klub-klub Liga 1 dan PT LIB beberapa pekan lalu. Pada pertemuan itu, semua klub peserta Liga 1 2020 sepakat untuk menjalankan kompetisi pada November 2020.

Namum, Kepolisian RI tetap tidak mau mengeluarkan izin keramaian. Pandemi Covid-19 dan akan adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) jadi alasan Kepolisian RI.

Akhirnya, PSSI melalui rapat komite eksekutif (Exco), memutuskan menunda Liga 1 dan Liga 2 ke awal tahun depan. Namun belum ada tanggal yang pasti kapan kompetisi bakal dilanjutkan.

“Apa yang harus dikatakan!?, Tidak ada sepak bola sampai Februari (2021),” tulis Simic di akun Instagram miliknya.

Saat ini Simic sedang berada di Kroasia dan Skuad Persija sejak dua pekan lalu sudah tidak berlatih bersama. Para pemain melakukan latihan mandiri.

Simic bergabung dengan Persija pada tahun 2018. Kehadirannya di Macan Kemayoran langsung berdampak positif dengan hadirnya gelar juara Liga 1 ke ibukota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top