Marcos Rojo Ingin Manchester United Melepas Dirinya

Marcos Rojo Ingin Manchester United Melepas Dirinya

Marcos Rojo dikabarkan akan segera meminta Manchester United untuk melepas dirinya dengan status bebas transfer. Pasalnya, dirinya juga diklaim semakin dekat dengan Boca Juniors.

Rojo sendiri memang musim ini benar-benar tidak diandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bek-bek seperti Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly lebih sering bermain untuk Setan Merah.

Sejak awal bursa transfer bulan Januari dibuka, Rojo pun mulai santer dikabarkan sudah berbicara dengan klub lain. Karena memang hal ini sah-sah saja untuk pemain yang kontraknya tersisa enam bulan lagi.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Boca Juniors menjadi klub terdepan untuk mendatangkan bek berusia 30 tahun itu.

Tapi melansir dari ESPN, Boca Junior ogah mengeluarkan uang sepeser pun untuk harga transfer. Yang berarti sang pemain sendiri yang harus berbicara kepada manajemen Setan Merah.

Rojo diminta untuk meminta secara baik-baik agar Man United memutus kontraknya dengan kesepakatan bersama. Hal tersebut dilakukan agar dirinya bisa melenggang ke Argentina dengan status bebas transfer.

Selain Boca Juniors, Sheffield United, Newcastle United dan klub promosi Liga Spanyol, Elche juga dikabarkan berminat meminang dirinya bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top