BerandaLiga InggrisMarcos Alonso Jadi Buruan Inter Milan

Marcos Alonso Jadi Buruan Inter Milan

Setelah upayanya pada musim panas lalu gagal, Inter kembali mencoba mendatangkan Marcos alonso dari Chelsea. Penampilan konsisten yang ditunjukan bek sayap asal Spanyol ini terus memikat pihak Inter Milan.

Musim panas lalu sempat terjadi pembahasan antara Inter Milan dengan Chelsea dalam opsi penjualan Alonso. Saat itu, Inter menawarkan paket tukar tambah ke Chelsea. Tim berjulukan Il Nerazzurri ini meminta Marcos Alonso dalam bagian transfer Achraf Hakimi. Namun, ketika itu negosiasi tidak berjalan mulus.

Ketertarikan Inter terhadap Alonso terus berlanjut. Sebagai bagian penting dari skuad chelsea dalam persaingan papan atas Liga Inggris, Alonso terus menunjukan penampilan yang konsisten terutama dalam persaingannya denga Ben Chilwell di posisi sayap The Blues.

Hal ini ditegaskan oleh manajer Chelsea Thomas Tuchel, yang lebih memilih menyimpan Chilwel di bangku cadangan.

“Kami melakukan beberapa pembicaraan dengan Chilwell dengan situasinya. Dia tahu saya akan melakukan hal yang sama jika sebaliknya, mempercainya jika dia ada di sini dan menunjukkan kepribadian dan sikap seperti Marcos,” kata Tuchel.

“Marcos sangat penting bagi kami sejak hari pertama dalam latihan dan kemudian dia tampil di posisi Chilwell. Ini adalah dua pemain bagus di posisi yang sama, sehingga ni jadi persaingan ketat bagi mereka berdua,” kata Tuchel.

Marcos Alonso Jadi Buruan Inter Milan
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini