Marchisio Turun Tangan Rayu Pogba Pulang

Marchisio Turun Tangan Rayu Pogba Pulang

Gelandang legendaris Juventus, Claudio Marchisio, berusaha merayu mantan rekan setimnya, Paul Pogba, untuk kembali ke Juventus demi mendapatkan kebahagiaannya kembali.

Sang gelandang tim nasional Prancis itu pernah memperkuat I Bianconeri pada tahun 2012 hingga 2016 dan telah menghasilkan banyak trofi pada saat ini, seperti gelar Scudetto pada setiap musimnya.

Ia meraih gelar-gelar tersebut bersama dengan Marchisio di sebelahnya. Selagi Il Principino sudah pensiun sejak tahun 2019 lalu, ia selalu menjadi penggemar I Bianconeri.

Saat kembali ke United pada musim panas tahun 2016, Pogba merupakan pemain termahal dunia, namun penurunannya cukup drastis hingga ia sering dirumorkan hengkang.

Marchisio menilai sosok Pogba masih dibutuhkan di Juventus, dan dia berharap agar sang gelandang bersedia kembali agar bisa mendapatkan kebahagiaannya kembali.

“Ayolah Pogba. Kembali ke Juventus dan Anda akan berbahagia lagi. Saya pun demikian,” kata Marchisio dalam cuitannya di Twitter, ditutup dengan tagar “hingga akhir”, yang memang sebuah jargon yang dimiliki oleh I Bianconeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top