Marcelo Bakal Absen Hingga Akhir Musim

Marcelo Bakal Absen Hingga Akhir Musim

Real Madrid baru saja mendapat kabar yang buruk. Hal tersebut dikarenakan bek adalan mereka, Marcelo tengah mengalami cedera parah. Bahkan sang pemain kemungkinan tak akan memperkuat Madrid hingga akhir musim.

Seperti diketahui, Marcelo mengalami cedera pada awal pekan kemarin. Hal tersebut terjadi ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao. Kemudian ia tidak bisa tampil ketika Real Madrid berhadapan dengan Deportivo Alaves.

Kemudian pihak Madrid segera memeriksakan san pemain. Selang beberapa hari, Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi terkait cedera sang pemain. Pihak Madrid menyebutkan bahwa sang pemain mengalami cedera otot.

Marcelo Cedera Otot

“Berdasar tes medis yang dilakukan pada Marcelo di fasilitas medis Real Madrid, ia didiagnosa mengalami cedera otot. Tepatnya pada adductor kirinya,” tulis penyataan resmi Real Madrid.

Bahkan parahnya, pemain asal Basil tersebut akan absen lama. Pernyataan tersebut mengklaim akan terus memantau proses pemulihan sang pemain. Sebab, sang pemain merupakan pilar penting Real Madrid selama ini. Kehilangan sosoknya menjadikan Madrid memiliki lubang di sisi kiri pertahanan.

“Pada saat ini, kami akan memantau proses pemulihan cederanya,” jelas pernyataan resmi Real Madrid.

Dengan cedera tersebut, kemungkinan besar Marcelo akan mengakhiri musim lebih cepat. Ia akan melawatkan sejumlah laga sisa pada musim ini. Sebab, kompetisi La Loga akan berakhir dalam pekan depan.

Real Madrid memiliki 3 pertandingan sisa musim ini. Ketiga pertandingan tersebut dilaksanakan sebagai tim tamu. Pasukan Zinedine Zidane akan bertandang ke markas Granada, Villareal, dan Leganes.

Marcelo Bakal Absen Hingga Akhir Musim

Mereka berharap kesemuannya diraih dengan poin penuh. Sebab jarak dengan posisi kedua La Liga, Barcelona hanya terpaut 4 poin. Mereka tidak ingin terpeleset di kompetisi tersebut tanpa adanya sosok Marcelo.

Liga Champions

Sementara itu, sebenarnya Marcelo masih memiliki harapan pada sisa musim ini. Sang pemain diharapkan pulih cepat waktu. Sehingga, ia bisa kembali bermain ketika Liga Champions digelar kembali.

Saat ini, Real Madrid berada di babak 16 besar Liga Champions. Kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2020 mendatang. Pada babak tersebut, mereka berhadapan dengan Manchester City.

Pada leg pertama, mereka kalah dengan skor 1-2. Kemudian pada leg kedua, mereka akan bertandang ke markas Etihad Stadium. Diharapkan Marcelo bisa kembali tampil pada kompetisi ini.

Sebenarnya, Madrid tidak terlalu cemas dengan cedera yang dialami Marcelo. Sebab, mereka masih memiliki Ferland Mendy. Pemain muda Madrid tersebut memiliki penampilan apik bersama Real Madrid.

Marcelo Bakal Absen Hingga Akhir Musim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top