Mantan Kekasih Jerome Boateng Ditemukan Bunuh Diri

Mantan Kekasih Jerome Boateng Ditemukan Bunuh Diri

Kabar cukup mengejutkan baru saja menghampiri Bayern Munchen dalam persiapan menghadapi Tigres di final Piala Dunia Antar Klub. Hal ini berkaitan dengan situasi bek andalan mereka, Jerome Boateng. Mantan kekasih sang pemain, Kesia Lendhart baru saja ditemukan meninggal di apartemen miliknya di kota Berlin pada Rabu (10/2) waktu setempat.

Menurut lansiran Daily Mail, kepolisian Berlin menyimpulkan jika kematian wanita 25 tahun tersebut disebabkan karena bunuh diri. Boateng dan Lendhart sendiri berkencan selama 15 bulan sebelum keduanya berpisah pada awal Februari 2021 ini. Akibatnya kini Boateng memutuskan untuk pulang ke Jerman.

“Kami semua turut prihatin atas apa yang terjadi. Jerome telah meminta izin untuk pulang kepada saya tadi malam. Jelas saya tidak bisa menolak keinginannya,” ujar pelatih Die Roten, Hansi Flick.

Boateng sendiri menjadi starter bersama David Alaba di laga pertama Piala Dunia Antar Klub melawan Al-Ahly yang dimenangkan Die Roten 2-0. Bayern pun melaju ke final dan akan menantang klub Meksiko, Tigres pada Kamis (12/2) WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top