BerandaLiga LainnyaDuniaMancini Komentari Kegagalan Italia Kalahkan Bulgaria

Mancini Komentari Kegagalan Italia Kalahkan Bulgaria

Roberto Mancini memberi komentar atas kegagalan tim nasional Italia untuk mengalahkan Bulgaria dalam laga pertama mereka setelah menjadi juara Eropa, Jumat (3/9).

Gol cepat Federico Chiesa memberi kesan positif dalam pertandingan pertama Gli Azzurri usai menjadi juara di Euro 2020 pada bulan Juli lalu.

Namun demikian, gol yang dicetak oleh Atanas Iliev menjelang jeda turun minum terbukti menjadi gol yang sangat memengaruhi hasil akhir yang menjadi 1-1.

Italia mencatatkan total 71 persen penguasaan bola dengan delapan kali menembak ke gawang lawan. Selain pertahanan Bulgaria yang memang baik, Mancini juga menekankan bahwa timnya kurang presisi dalam menyelesaikan peluang.

“Kami kekurangan sedikit presisi di kotak penalti – itulah satu-satunya yang hilang pada malam ini,” kata sang allenatore saat diwawancara seusai laga di Stadio Artemio Franchi, dikutip dari situs UEFA.

“Itu merupakan salah satu laga ketika bola tidak mau masuk ke gawang. Bulgaria bertahan dengan bagus, kami melakukan upaya luar biasa untuk mencetak gol dan sayangnya, kami kebobolan saat diserang balik yang terbukti menjadi penentu. Kami akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ini.”

Laga berikutnya yang menanti Italia adalah kontra Swiss di St Jakob Park. Mereka masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan torehan 10 poin dari empat pertandingan.

Mancini Komentari Kegagalan Italia Kalahkan Bulgaria
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini