Manchester United Tunda Pembelian Jack Grealish

Manchester United Tunda Pembelian Jack Grealish

Belakangan ini, Manchester United disarankan untuk tunda pembelian Jack Grealish. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain MU, Garth Crooks. Menurutnya, saat ini MU sudah tidak membutuhkan sang pemain tersebut.

Seperti diketahui, Manchester United memiliki agenda besar pada bursa transfer. Salah satu yang ingin mereka datangkan adalah pemain berposisi playmaker. MU menginginkan kreativitas di lini tengah. Supaya bisa memberikan penampilan yang apik pada musim depan.

Manchester United disebut sudah memiliki pemain yang ditarget. Pemain tersebut adalah Jack Grealish. Pemain Aston Villa tersebut disebut masuk dalam daftar pembelian Manchester United. Bahkan hal tersebut merupakan usulan langsung dari Ole Gunnar Solskjaer.

Rencana Manchester United kemudian didengar oleh Garth Crooks. Ia tidak menyetujui rencana mantan klubnya tersebut. Menurutnya, MU tidak perlu mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Masih ada Bruno dan Pogba

“Saya rasa Manchester United tidak butuh untuk membeli Jack Grealish,” buka Garth Crooks kepada BBC Sports.

Ia memiliki alasan mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, MU sudah memiliki dua gelandang yang lebih bagus. Bahkan dibandingkan dengan Jack Grealish. Kedua gelandang tersebut adalah Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Kedua pemain tersebut memiliki penampilan yang hebat di lini tengah. Sehingga, mereka tidak perlu mendatangkan playmaker baru.

“Ketika pertandingan kontra Tottenham, Paul Pogba dan Mason Greenwood menjadi warna berbeda bagi MU. Keduannya bisa mengubah peruntungan MU. Kemudian masih ada Bruno Fernades yang memiliki peran besar pada permainan itu,” imbuh Garth Crooks.

Manchester United Tunda Pembelian Jack Grealish

“Bahkan permainan tengah lebih baik jika kita melihat kombinasi Fernandes dan Pogba. Kita akan melihat lini tengah MU mampu menjadi penantan gelar juara yang serius.”

Tidak Butuh Jack Gralish

Menurutnya, komposisi lini tengah Mau sudah sangat bagus. Sehingga ia menyarankan agar tidak mendatangangkan Jack Gralish. Bahkan akan merasa mubadzir apabila mereka mendatangkan sang pemain.

“Hal berbeda akan terlihat apabila Pogba dan Fernandes fit. Mereka berdua akan mendominasi jalannya pertandingan. Maka dari itu, mereka tidak membutuhkan gelandang baru. Termasuk dengan Jack Gralish.”

“Selain itu, mereka juga memiliki backup yang sangat bagus di lini tengah. Mulai dari Nemanja Matic, Fred, dan Scott McTominay,” jelas Garth Crooks.

Sementara itu, banyak pihak yang menyetujui komentar Crooks. Bahwa duet Fernandes dan Pogba bakal menjadi pembeda di lini tengah. Bahkan keduannya akan terus menjadi starter bagi Manchester United hingga sisa musim ini.

Manchester United Tunda Pembelian Jack Grealish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top