Manchester United Terus Didesak Boyong Jadon Sancho

Manchester United Terus Didesak Boyong Jadon Sancho

Jan Aage Fjortoft memberi sebuah dukungan kepada Manchester United. Ia menilai bahwa klub tersebut harus mendatangkan Jadon Sancho. Dengan mendatangkan sang pemain itu, ia berharap supaya MU bisa kembali menjadi klub terbaik dunia.

Seperti diketahui, Manchester United sejak musim lalu memiliki agenda merombak tim. Mereka ingin merombak tim mereka pada musim depan. Sehingga, Ole Gunnar Solskjaer mendepak beberapa pemain yang minim kontrobusi. Kemudian diganti dengan sejumlah pemain berkualitas.

Setelah itu, perombakan tim tersebut akan terus berlanjut pada bursa transfer nanti. Terdapat beberapa pemain yang memiliki label top yang tengah diincar Manchester United. Salah satu yang paling santer adalah Jdon Sancho.

Calon Bintang Masa Depan

Sudah jelas bahwa kabar ini didengar oleh banyak orang. Salah satunya adalah Jan Aage Fjortoft. Menurutnya, pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan pemain terbaik dunia. Dia menanggap sag pemain akan menjadi bintang masa depan.

“Saya rasa kita bisa melihat Jadon Sancho menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Dia merupakan calon bintang masa depan,” buka Jan Aage Fjortoft.

Ia menambahkan bahwa sang pemain mempunyai profil yang bagus. Termasuk ketika gabung Manchester United. Jika transfer tersebut terealisasi, maka Manchester United akan kembali disegani. Mereka akan kembali ke level kompetitif.

Manchester United Terus Didesak Boyong Jadon Sancho

“Dia merupakan pemai terbaik di Liga Jerman. Klub seperti Manchester United membutuhkan pemain sepertinya. Sebab mereka merupakan klub kelas dunia. Namun tiak memiliki pemain kelas dunia,” buka Jan Aage Fjortoft.

Belakangan ini, muncul kabar baru pada transfer MU pada Jadon Sancho. Mereka disebut mulai ragu untuk mendatangkan pemain asal Inggris tersebut. Mereka menilai bahwa mahar transfer yang ditetapkan oleh Dortmund cukup mahal.

Sarankan Segera Amankan Sancho

Akan tetapi, Jan Aage Fjortoft tetap mendeka MU untuk segera mengamankan sang pemain. Bahkan klub etrsebut harus melakukan segala cara untuk bisa membawanya ke Old Trafford.

Ia menyarankan supaya MU tidak ragu dalam mendatangkan sang pemain.

“Saya yakin bahwa MU akan berjuang untuk mendapatkan Sancho. Menurut saya, transfer ini akan menjadi sebuah transfer besar pada musim panas nanti. Sebab banyak klub ingin mendapatkan Sancho dan mencari uang sebanyak mungkin,” jelas Jan Aage Fjortoft.

Sementara itu, Jadon Sancho sendiri memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2023 mendatang. Kemudian sang pemain memiliki harga sebesar 110 juta euro. Sehingga, klub peminat harus menyiapkan uang sebesar itu untuk bisa memboyongnya dari Signal Iduna Park.

Manchester United Terus Didesak Boyong Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top