Manchester United Tekuk Real Sociedad 4-0

Manchester United Tekuk Real Sociedad 4-0

Manchester United menang telak 4-0 atas Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Allianz Stadium, Turin, Jumat (19/2) dinihari WIB.

Berlaga di Allianz Stadium, Turin, Italia, United sudah dalam posisi unggul 1-0 di menit 27 setelah Bruno Fernandes menjebol gawang Sociedad. Tidak ada gol tambahan tercipta di babak pertama.

Gelandang serang United itu menggandakan keunggulan timnya di menit 57, sebelum Rashford menambah koleksi golnya pada menit 65. Daniel James yang pada akhirnya menutup pesta gol United dengan mengkonversi umpan Eric Bailly menjadi gol di menit 90. Skor 4-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Real Sociedad pun memiliki beban dan kewajiban yang berat untuk bisa melangkah ke babak berikutnya. Pekan depan, Sociedad wajib menang di markas United minimal dengan selisih lima gol.

Tapi, dengan hasil mengesankan pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa tersebut, United membuka peluang melenggang ke 16 besar. Marcus Rashford cs hanya butuh hasil imbang di Old Trafford untuk bisa lolos.

Manchester United Tekuk Real Sociedad 4-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top