Manchester United Tak Boleh Tunda Rekrut Jadon Sancho!

Manchester United Tak Boleh Tunda Rekrut Jadon Sancho!

Mantan Pemain Manchester United Gary Neville sangat berharap kepada klub  yang membesarkan namanya tersebut untuk segera menyelesaikan Proses transfer Jadon Sancho. Menurutnya peluang Setan merah untuk mendapatkan tanda tangan pemain Borussia Dortmund itu akan semakin kecil jika mereka menunda proses transfer ini.

Jadon Sancho menjadi salah satu pemain yang menjadi perbincangan hangat menjelang Bursa Transfer kali ini. ia menyita perhatian publik berkat aksinya membela Borussia Dortmund muss im ini.

Menurut Gary Neville, Manchester United harus berupaya keras untuk bisa membawa Jadon Sancho ke Oled Trafford secepatnya.

“Mereka (Manchester United) masih membujuk Sancho untuk bergabung.” Buka Neville pada Webby & O’neil.

Peluang Emas

Lebih Lanjut Gary Neville Juga menyebutkan bahwa Manchester United diuntungkan dalam upaya mereka mendatangkan Jadon Sancho. Pasalnya banyak klub yang mundur karena kekurangan dana transfer untuk sang pemain.

“Jika Mereka menunda mendatangkan Sancho musim depan, Mungkin Dia sudah menjadi pemain Real Madrid atau Bayern Munchen dan Klub-Klub lainnya.”

“Saat mereka (klub-klub lainnya) sudah memiliki cukup uang untuk berbelanja pemain, Sanchi akan memiliki banyak pilihan.”

“Saat ini United bisa jadi adalah satu-satunya tim yang bisa membelinya.dan mereka  ( Manchester United) Harus bisa memanfaatkan peluang itu.” Imbuh Neville.

Tak Boleh Pelit

Sementara itu Gary Neville memahami jika United masih berpikir dua kali untuk memboyong Jadon Sancho musim panas ini. pasalnya harga yang diminta oleh Borussia Dortmund memang sangat tinggi.

Akan tetapi menurutnya, The Red Devils harus melakukan langkah berani untuk berinvestasi demi masa depan klub.

“Mereka (Manchester United) memiliki peluang mendominasi bursa transfer. Tapi bukan berarti mereka bisa mendatangkan pemain dengan harga lebih rendah.”

“Ya, Mereka harus memberikan sejumlah uang yang nilainya harus sesuai. United tak Akan pernah mendikte Dortmund.”

Sementara itu borussia Dortmund sendiri sejauh ini belum bersedia menurunkan biaya transfer untuk membeli Jadon Sancho. Kabarnya mereka hanya akan melepaskan pemain berkebangsaan Inggris tersebut dengan mahar senilai 120 Juta Euro.

Dengan situasi tersebut juga menimbulkan rumor bahwa sebenarnya Die Borussen sendiri tidak ingin kehilangan winger terbaiknya itu. sehingga mereka memasang bandrol yang sangat tinggi agar klub-klub lain tidak mundur secara teratur.

Manchester United Tak Boleh Tunda Rekrut Jadon Sancho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top