Manchester United Siap Saingi Liverpool Untuk Adama Traore

Manchester United Siap Saingi Liverpool Untuk Adama Traore

Liverpool mendapatkan pesaing baru dalam upaya mereka untuk memboyong adama Traore musim panas ini. pasalnya Manchester United dikabarkan siap menjadi pesaing Sang Jawara Premier league musim ini untuk mendapatkan penyerang WOlverhampton itu.

Liverpool memang sudah lama dikaitkan mengenai ketertarikannya pada Adama Traore. Bahkan mereka dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangannya pada musim panas ini.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp berencana menjadikan Adama sebagai pelapis untuk trio penyerangnya. Ia menilai bahwa sang pemain adalah sosok yang sangat tepat untuk mengemban tugas tersebut musim depan.

Adama Traore merupakan pemain lulusan akademi la Masia milik Barcelona. Akan tetapi ia memutuskan untuk bergabung dengan Wolverhampton karena persaingan menembus skuad Utama Barcelona yang sangat ketat.

Bersama Wolverhampton ia menunjukan penampilan yang sangat impresif. Hal itulah yang membuat Jurgen Klopp tertarik padanya. Manajer asal Jerman tersebut memang membutuhkan beberapa pemain untuk menambah kualitas kedalaman skuadnya untuk bersaing musim depan.

Akan tetapi menurut laporan yang dilansir Daily Star, The Reds akan mendapatkan kendala berarti dalam upaya mereka mendapatkan Adama Traore. Pasalnya Manchester United yang menginginkan juga menginginkan Adama siap mengacaukan rencana Liverpool.

Alternatif Jadon Sancho

Berdasarkan laporan itu  Manchester United memang mencari opsi untuk mendapatkan penyerang lain karena usaha mereka mendapatkan Jadon Sancho yang semakin menipis.

Awalnya Manchester United ngebet ingin mendatangkan Jadon Sancho. Akan tetapi hingga saat ini pihak Borussia Dortmund tidak mau menurunkan harga jual pemainnya tersebut. hal itu sekaligus mengindikasikan bahwa klub Asal Jerman tersebut sebenarnya berat melepaskan salah satu pemain berbakatnya itu.

Oleh karena itu Manchester United ingin mencari pemain lain untuk menambah kekuatan timnya musim panas ini.

Lebih Terjangkau

Manchester United sendiri diyakini memiliki pertimbangan dalam hal financial. Pasalnya jika mereka mendatangkan Jadon Sancho dan menyetujui harga yang ditetapkan Borussia Dortmund, maka situasi keuangan mereka menjadi tidak seimbang.

Sementara jika membelai Adama Traore diyakini harganya akan jauh lebih rendah. Kabarnya Wolverhampton mematok mahar 65 juta Poundsterling untuk melepaskan Adama Traore ke Klub manapun.

Manchester United Siap Saingi Liverpool Untuk Adama Traore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top