Manchester United Raih Kemenangan Besar Hadapi Bournemouth

Manchester United Raih Kemenangan Besar Hadapi Bournemouth

Manchester United berhasil melanjutkan tren Positifnya dengan meraih kemenangan saat menjamu AFC Bournemouth Sabtu (4/7) malam tadi dalam lanjutan pekan ke 33 Premier League 2019/20. Dalam laga tersebut tuan rumah berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 5-2.

Manchester United tampaknya sudah mulai menemukan performa terbaiknya setelah berhasil memetik kemenangan ketiganya secara berurutan sejak Premier League digulirkan kembali. Hasil ini juga sekaligus membuat mereka berhasil menempati posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 55 poin dari 33 laga yang mereka mainkan.

Akan tetapi Setan merah juga harus menunggu hasil laga ke 33 Chelsea yang hingga berita ini ditulis masih melakoni laga menjamu Watford.

Babak Pertama

Di awal pertandingan Manchester United sempat dibuat kerepotan oleh tamunya Bournemouth. Bahkan di menit ke 15 mereka harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Junior Stanislas yang memanfaatkan umpan dari Joshua King.

Manchester United yang memang membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang mereka memperebutkan satu tiket Liga Champions langsung memberikan respon setelah kebobolan di 15 menit awal. Hasilnya di menit ke 29 bruno Fernandes berhasil menciptakan peluang matang dan mampu diselesaikan oleh Mason Greenwood menjadi gol penyama kedudukan.

Dengan kedudukan sama 1-1 tampaknya membuat mental tim tahu sedikit goyah. Beberapa kali mereka menerima serangan berbahaya dari The Reds Devil dan membuat beberapa kesalahan. Ujungnya 6 menit berselang, pemain AFC Bournemouth membuat pelanggaran di kotak penalti.

Tendangan Penalti yang dilakukan oleh Marcus Rashford berhasil membuat United membalikan keadaan menjadi 2-1.

Berbalik unggul, Motivasi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer seperti mendapatkan motivasi tambahan. Bahkan di detik-detik akhir menjelang jeda babak pertama, Anthony Martial kembali menunjukan kemampuannya dengan mencetak gol ketiga United yang lagi-lagi menerima umpan manja Bruno Fernandes.

Babak Kedua

Hasil 3-1 di babak pertama memberikan tekanan tersendiri bagi AFC Bournemouth. Mereka mencoba bangkit dan mengimbangi permainan United dengan melakukan beberapa tekanan.

Terbukti 4 menit babak kedua di berjalan Pasukan Bournemouth berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Joshua King membobol gawang David De Gea.

Akan hal itu tak berlangsung lama, pasalnya lima menit berselang atau tepatnya di menit ke 54, Mason Greenwood kembali menunjukan kebolehannya dengan mencetak gol keduanya yang memanfaatkan umpan Nemanja Matic.

Bruno Fernandes yang menjadi creator serangan Manchester United Akhirnya mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menjadi gol penutup dalam laga tersebut pada menit ke 59. Skor 5-2 berakhir hingga pertandingan usai.

Manchester United Raih Kemenangan Besar Hadapi Bournemouth

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top