Manchester United Punya Target Striker Baru

Manchester United Punya Target Striker Baru

Kabar cukup mengejutkan datang dari Klub Premier league, Manchester United. The Reds Devils dikabarkan kesengsem dengan permainan striker andalan milik Lazio, Ciro Immobile. Mereka bertekad bisa mengamankan tanda tangan sang penyerang pada musim panas ini.

Penampilan Immobile di Lazio memang sangat tajam musim ini. pemain berusia 29 tahun tersebut sudah menciptakan 17 gol dari 26 laga yang ia mainkan di Liga Serie A italia.

Dengan catatan tersebut membuat nama pemain Tim Nasional Italia tersebut kini membuatnya menjadi Top Skor menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa.

Ketertarikan MU

Seperti yang dilansir Calciomercato, saat ini banyak klub yang menginginkan jasa Ciro. Bahkan raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan ingin menjadikannya sebagai penyerang ujung tombak di skuadnya musim depan.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sangat mengagumi kesuburan Immobile dalam urusan mencetak gol.  Bahkan mereka juga berharap bisa membujuk Lazio untuk melepaskan pemainnya tersebut.

Immobile sendiri di ketahui masih terikat kontrak dengan Lazio hingga Juni 2023 mendatang. Sehingga harga sang pemain seandainya di lepas oleh Lazio diyakini masih sangat tinggi.

Bakal Sulit

Selain itu upaya Manchester united untuk bisa mendatangkan Ciro Immobile diyakini akan sangat sulit. Pasalnya Lazio diprediksi tidak melepaskan pemain andalan itu.

Tidak dipungkiri dengan kontribusi yang diberikan oleh seorang pemain untuk klubnya tersebut membuat manajemen Lazio tidak ingin berpisah dengan Immobile.

Selain itu, musim depan Klub asal Ibukota Italia itu akan berlaga di Liga Champions. Hal itu juga membuat sang pemain tidak ingin hengkang dari Olympique Stadium lebih cepat.

Di lain pihak, United saat ini memang harus berusaha keras untuk mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan. bahkan mereka sejauh ini masih berada di posisi kelima klasemen.

Hal ini membuat mereka sedikit Frustasi untuk mendatangkan seorang pemain dengan kemampuan mencetak gol di atas rata-rata. Meski dua penyerang mereka, Marcus Rashford dan Anthony Martial kemungkinan besar bisa dimainkan di lanjutan Premier League yang akan digelar pada pekan depan, namun kedua pemain tersebut bukanlah tipe Striker Murni yang belum dimiliki oleh United sejauh ini.

Manchester United bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Immobil. Kabarnya, Liverpool serta Napoli juga tengah memantau perkembangan sang pemain.

 

Manchester United Punya Target Striker Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top