Manchester United Minta Pengurangan Harga pada Jadon Sancho

Manchester United Minta Pengurangan Harga pada Jadon Sancho

Kabar tentang masa depan Jadon Sancho, kini sudah terlalu ramai diperbincangkan. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki harga yang sangat mahal. Sehingga membuat klub peminat perlahan mundur. Kemudian dengan sang pemain disebut akan bertahan di musim depan.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan pemain andalan Borussia Dortmund. Sang pemain telah membuktikannya bersama Dortmund selama dua musim. Hal tersebut membuat banyak klub tertarik mendatangkannya.

Selain itu, sang pemain sendiri disebut tertarik untuk bermain di Premier League. Terdapat beberapa klub yang tengah menginginkan jasa sang pemain. Salah satu yang palin gencar dikaitkan adalah Manchester United.

Patok Harga Tinggi

Kemudian pihak Dortmund sudah membandrolnya sebesar 100 juta euro. Harga tersebut bagi Dortmund sudah masuk akal. Sebab, sang pemain memiliki bakat yang tinggi. Sehingga layak untuk dihargai setinggi itu. Ditambah dengan banyaknya klub peminat.

Rumor tersebut lalu diperjelas oleh Sky Sports. Manchester United menjadi yang terdepan dalam mendatangkan Jadon Sancho. Namun, pihak MU saat ini dikabarkan sudah mulai berubah pikiran. Sebab harga yang dipasang tidak sesuai dengan kondisi saat ini. Keuangan klub tengah tidak stabil dikarenakan munculnya pandemi virus corona.

Petinggi Manchester United bahkan juga meminta memberikan diskon yang cukup besar. Bahkan jika Dortmund berniat menjualnya, paling tidak diskonnya hingga 50%. Jika tidak, maka Dortmund seharusnya mengatakan bahwa sang peman tidak dijual.

Manchester United Minta Pengurangan Harga pada Jadon Sancho

“Menurut saya, tidak akan ada klub yang mampu membayar. Bahkan juga tidak ada diskon virus corona bagi dia (Jadon Sancho),” kata CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke beberapa waktu lalu.

Peluang MU dan Dortmund

Sementara itu, pihak Manchester United sendiri nampaknya belum terlalu serius. Sebab, hingga kini mereka juga belum mengajukan tawaran resmi. Meski demikian, MU masih memiliki peluang untuk bisa mendapatkan sang pemain di musim depan. Namun hal tersebut akan terjadi ketika kondisi keuangan sudah mulai membaik.

Sedangkan dengan Jude Bellingham juga memiliki peran dalam kasus transfer ini. Sebab pemain Birmingham City tersebut bisa memegang peran penting negosiasi antara MU dan Dortmund.

Ya, pemain berusia 17 tahun tersebut sudah bisa menekan kontrak profesional. Sang pemain disebut akan bergabung dengan dua klub yang mengincar jasanya. Diantaranya Manchester United dan Borussia Dortmund.

Bisa dikatakan apabila Jadon Sancho memilih bertahan, maka MU akan serius dengan Bellingham. Begitu juga sebaliknya.

Manchester United Minta Pengurangan Harga pada Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top