Manchester United Lolos ke Babak Keempat Piala FA

Manchester United Lolos ke Babak Keempat Piala FA

Dengan kemenangan tipis 1-0 atas Watford, Manchester United lolos ke babak keempat Piala FA pada Minggu (10/01) dini hari WIB tadi.

Manchester United mengejutkan dengan gol cepat ke gawang Watford. Gol tersebut juga jadi satu-satunya di laga ini.

Yaitu gol dari Scott McTominay yang menanduk eksekusi tendangan pojok dari Alex Telles pada menit kelima. Sundulan gelandang berusia 24 tahun itu gagal dihalau oleh kiper Watford.

Man United menguasai jalannya laga usai unggul cepat. Tapi sayang, lagi-lagi penyelesaian akhir jadi masalah untuk anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan tetap 1-0. Uniknya, di babak kedua, giliran Man United yang tertekan karena permainan menyerang dari Watford.

Bermain bertahan pun menjadi pilihan Setan Merah guna mempertahankan keunggulan 1-0. Beruntung, skor 1-0 masih bisa dipertahankan oleh Man United.

Dengan kemenangan ini, mereka melaju ke babak keempat Piala FA 2020/2021. Tim yang jadi lawan Manchester United bakal diundi lebih dulu pada 11 Januari mendatang.

Susunan Pemain

Manchester United: Henderson, Alex Telles, Bailly (Maguire 46′), Tuanzebe, Williams, Mata, Lingard (Matic 78′), Daniel James (Rashford 68′), Van de Beek, McTominay, Greenwood (Martial 69′)

Watford: Bachmann, Troost-Ekong (Wilmot 76′), Masina (Ngakia 58′), Marc Navarro, Sierralta, Chalobah (Phillips 84′), Hughes, Gray, Zinckernagel (Hungbo 76′), Sarr (Sema 58′), Joao Pedro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top