Manchester United Hajar Aston Villa dengan Skor 0–3

Manchester United Hajar Aston Villa dengan Skor 0–3

Manchester United berhasil menang dengan skor 3-0 ketika berhadapan dengan Aston Villa. Pada pekan ke 36 Premier League, MU bertandang ke Villa Park, Jum’at (10/07/2020) dini hari WIB.

Gol Manchester United dicetak pada menit 27 melalui Bruno Fernandes. Kemduian Mason Greenwood menggandakan keunggulan. Setelah itu ada Paul Pogba yang juga mencatatakan namanya di papan skor.

Hasil tersebut membuat MU berada di posisi ke 5 klasemen sementara. Mereka memangkas jarak dengan Leicester City yang berada di posisi 4. MU mengemas 58 poin dan Leicester City 59 poin.

Sedangkan dengan Aston Villa, hanya terpisah 4 poin dari zona degradasi. Mereka menyisakan 4 pertandingan sisa.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal pertandingan, MU sudah mendominasi pertandingan. Bahkan MU lebih sering menguasai bola dan terus menerus merancang serangan.

Kemudian Aston Villa sempat bergerak. Namun hanya satu serangan yang mereka lancarkan melalui Jack Grealish. Namun Nahas bagi Villa, mereka malah kebobolan pada menit 26.

Konsa menjatuhkan Bruno Fernandes di kotak penalti. Kemudian Bruno maju sebagai algojo berhasil melakukan tugasnya degan baik. Bola tembakan Bruno mengarah ke sudut kiri bawah, kemudian Reina melompat ke arah yang salah. MU unggul 0-1 dari tuan rumah.

Menjelang babak pertama berakhir, MU malah menambah gol. Anthony Martial menyodorkan bola kepada Mason Greenwood. Dengan sekali kontrol, sang pemain melepas tembakan keras dengan kaki kanan. Pepe Reina tidak bisa membendungnya. Skor berubah menjadi 0-2.

Manchester United Hajar Aston Villa dengan Skor 0–3

Gol tersebut sekaligus mengakhiri babak pertama. MU unggul 0-2 ketika memasuki ruang ganti.

Memasuki babak kedua, MU langsung menyerang. Aston Villa merasa kesulitan membendung serangan dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Pada menit 58, MU kembali unggul. Melalui tendangan sudut, Bruno Fernandes memberi umpan mendatar pada Paul Pogba. Sang pemain langsung melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti. Gol, MU unggul 0-3 atas Aston Villa.

Aston Villa sempat mendapat beberapa peluang. Namun sama sekali tidak ada yang bahaya. Pertandingan berakhir dengan skor 0-3 atas kemenangan Manchester United.

Susunan pemain

Aston Villa (4-4-1-1)                          : Pepe Reina; Ezri Konsa, Kortney Hause, Tyrone Mings, Neil Taylor; Anwar El Ghazi (58′ C. Hourihane), Douglas Luiz (84′ I. Vassilev), John McGinn (59′ M. Nakamba), Trezeguet; Jack Grealish; Mbwana Samatta (59′ K. Davis).

Manchester United XI (4-2-3-1)       : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka (66′ B. Williams), Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic (66′ S. McTominay); Mason Greenwood (79′ D. James), Bruno Fernandes (71′ Fred), Marcus Rashford; Anthony Martial (79′ O. Ighalo).

Manchester United Hajar Aston Villa dengan Skor 0–3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top