Manchester United Disarankan Supaya Tidak Jual Paul Pogba

Manchester United Disarankan Supaya Tidak Jual Paul Pogba

Mark Bosnich memberikan sebuah saran kepada manajemen Manchester United. Ia mengatakan supaya mereka tidak melepas Paul Pogba. Mereka harus berusaha dengan segala cara untuk mempertahakan sang pemain pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, pada 2016 lalu Paul Pogba gabung dengan Manchester United. Namun kini, ia dikabarkan akan meninggalkan klubnya. Hal tersebut dikarenakan kontrak sang pemain akan berakhir pada musim depan.

Bahkan terdapat beberapa pihak yang meminta agar manajemen MU melepas sang pemain. Sebab dalam beberapa tahun terakhir, sang pemain memang tidak tampil maksimal. Maka dari itu, tidak ada gunanya bagi mereka untuk mempertahankan sang pemain.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh Mark Bosnich. Menurutnya, pemain asal Prancis tersebut masih dibutuhkan oleh MU.

“Saya tahu terdapat perbedaan yang besar mengenai Paul Pogba,” kata Mark Bosnich kepada Sky Sports.

Diharap Bertahan

Ia bahkan meminta agar manajemen MU bisa mempertahankan sang pemain. Di mata Bosnich, pemain berposisi gelandang tersebut merupakan pemain kelas dunia. Sehingga, ia menyarankan agar pihak klub mempertahankannya.

“Apabil kita bicara bakat alami, maka sebuah klub yang ingin menyingkirkan salah satu pemain terbaiknya. Kemudian pertanyaanya adalah, siapa yang akan menggantikan dia,” imbuh Mark Bosnich.

“Sangat mustahil bagi mereka mencari pengganti pemain seperti Paul Pogba. Ia merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Bahkan kita sudah melihat apa yang telah ia lakukan. Kemudian para fans dan pakar sepakbola menuntutnya supaya lebih konsisten. Hal seperti itu yang harus dipahami.”

Manchester United Disarankan Supaya Tidak Jual Paul Pogba

Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut bakal menjadi pemain yang memiliki peran besar. Menurutnya, sang pemain bisa menunjukkan seluruh kemampuan terbaiknya. Bahkan ditambah dengan adanya Bruno Fernandes.

Kemunculan Bruno Fernandes

“Kedatangan Bruno Fernandes, bakal menjadi hal positif baginya. Ia akan menjukkan apa yang ingin dicapai oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kehadirannya bakal membuat sebuah klub menjadi lebih baik lagi.”

“Kemudian apabila Paul Pogba tampil fit dia bisa menunjukkan kemampuannya. Maka dari itu, ia harus bertahan. Saya rasa mereka (MU) akan merasakan dampaknya dari sang pemain.”

“Dia menjadi pemain penting bagi United. Saya berharap supaya ia bertahan dan terus fit,” jelas Mark Bosnich.

Sementara itu, pada musim ini Paul Pogba tampil sangat minim. Sang pemain menghabiskan waktunya untuk fokus pada pemulihan cedera. Akan tetapi saat ini sang pemain sudah kembali pulih. Bahkan ia siap membela Manchester United setelah bergulir kembali Premier League.

Manchester United Disarankan Supaya Tidak Jual Paul Pogba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top