BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaManchester United dan Sociedad Pinjam Markas Juventus

Manchester United dan Sociedad Pinjam Markas Juventus

Markas Juventus, Allianz Stadium, akan menjadi tempat terselenggaranya pertarungan antara Real Sociedad dan Manchester United pada babak 32 besar Liga Europa.

Laga ini seharusnya dimainkan di kandang Sociedad, Estadio Anoeta, namun tidak bisa dilaksanakan karena pemerintah Spanyol melarang kedatangan apa pun dari Inggris, termasuk untuk olahraga profesional, seiring dengan kecemasan mengenai virus corona.

Inggris diketahui telah menemukan varian baru virus corona, yang menyebabkan negara-negara lain menutup kedatangan-kedatangan dari Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Situs resmi Manchester United telah mengonfirmasi bahwa laga itu harus dipindahkan karena batasan bepergian yang diberlakukan untuk penerbangan dari Inggris.

Dengan demikian, Sociedad akan memainkan laga kandangnya di Turin, markas Juventus, pada pertemuan pertama yang dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 18 Februari mendatang.

Selagi United akan tetap menjadi tuan rumah di kandangnya, Old Trafford, pada tanggal 25 Februari untuk leg kedua.

Sebelumnya, keputusan untuk memindahkan laga-laga tandang bagi tim-tim asal Inggris juga telah dialami oleh Manchester City dan Liverpool pada laga babak 16 besar Liga Champions.

Manchester United dan Sociedad Pinjam Markas Juventus
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini