Manchester United dan AC Milan Inginkan Wonderkid Portugal

Manchester United dan AC Milan Inginkan Wonderkid Portugal

Manchester United dan AC Milan dikabarkan tengah menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid Portugal, Nuno Mendes.

Pemain berbakat yang baru berusia 18 tahun itu telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Mulai dari Arsenal, Liverpool, Manchester United dan kini AC Milan dikabarkan ingin meminangnya.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Manchester United memang sudah lama menginginkan sang pemain. Tapi AC Milan dikabarkan baru-baru ini saja masuk dalam perburuan.

Nuno Mendes yang bermain di posisi bek kiri kembali menarik perhatian dengan gol pertamanya untuk skuat utama Sporting CP bulan ini. Bahkan di usianya yang masih belia, bek Timnas Portugal U-21 itu sudah bermain total 14 kali untuk Sporting.

Menyadari produk akademik klubnya diminati banyak klub top Eropa, Sporting CP bisa dibilang bergerak cepat. Musim panas kemarin, mereka memagari Nuno Mendes dengan kontrak baru.

Kontrak baru tersebut juga memiliki klausul pelepasan sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp860 miliar. Jadi siapapun klub yang berminat, harus menebus sang pemain tidak boleh kurang dari harga tersebut.

Manchester United dikabarkan menjadi klub yang difavoritkan mendapatkan Nuno Mendes. Setan Merah punya hubungan cukup baik dengan Sporting CP.

Pemain terakhir yang didatangkan Man United dari Sporting CP ialah Bruno Fernandes. Keberadaan Bruno Fernandes diperkirakan bisa menjadi senjata yang tepat untuk mereka menggoda Nuno Mendes pindah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top