Manchester United Boyong Koulibaly Sebesar 100 Juta Euro ?

Manchester United Boyong Koulibaly Sebesar 100 Juta Euro ?

Lini belakang Manchester United tengah menjadi sorotan serius sejak beberapa waktu lalu. Hasil dari beberapa pertandingan memang tidak terlalu buruk. Namun penampilan lini belakang mereka yang menjadi fokus utama. Selain itu, sejumlah pihak juga memberi komentar tarkait dengan lini pertahanan mereka.

Salah satunya adalah ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Pada pertandingan tersebut, sebenarnya permainan Manchester United nampak apik dalam penguasaan bola. Namun dikarenakan kesalahan Harry Maguire dan David de Gea berdampak buruk. Steven Bergwijn berhasil mencetak gol dan de Gea gagal mengantisipasi bola dengan baik.

Kemudian hal tersebut membuat sejumlah pihak percaya bahwa lini pertahanan yang harus berbenah. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai memutar otak mencari solusi tersebut.

Incar Kalidou Koulibaly

Setelah itu, mereka dikaitkan dengan sejumlah pemain bertahan. Salah satu yang paling gencar adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Sang pemain menjadi teratas dalam daftar pembelian MU.

Sejumlah kabar menarik lalu bermunculan tentangnya. Tidak terkecuali dengan Gazzetta dello Sport. Laporan tersebut mengklaim bahwa Napoli sudah membanderol pemain bertahannya tersebut. Harga pemain asal Senegal itu diperkirakan mencapai 100 juta euro.

Selain itu, sang pemain akan dijual apabila ada sebuah permintaan yang menarik. Bahkan Napoli hanya menerima satu klub saja. Klub tersebut adalah Manchester United. Padahal, Manchester United menawarnya masih dibawah patokan Napoli. Mereka menawar sang pemain sebesar 80 juta euro.

Manchester United Boyong Koulibaly Sebesar 100 Juta Euro ?

Sebelumnya, Kalidou Koulibaly memang menjadi incaran banyak klub. Seperti Manchester United, Barcelona, Liverpool, dan Paris Saint Germain. Namun hanya MU dan PSG yang dinilai serius dalam mendapatkan tandang tangan sang pemain. Keduanya akan saling sikut pada bursa transfer nanti.

Kata Sang Presiden

Sementara itu, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis juga ikut berkomentar. Ia mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan sang pemain dilepas sebesar 100 juta euro. Atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Bahkan ia menambahkan tidak akan mempertimbangkan tawaran sebesar itu. Terlebih lagi demi mengejar sebuah prestasi, bukan tidak mungkin dia akan berutang. Kendati hal tersebut tidak akan ia lakukan saat ini.

“Saya tegas kali ini. Jika saya ingin meraih scudetto dan trofi lainnya, maka harus siap dengan semua resikonya. Saya akan berutang sebesar 300 hingga 400 juta euro,” tegas Aurelio De Laurentiis.

Sebelumnya, Kalidou Koulibaly juga sempat membuka diri akan meninggalkan Napoli. Namun sang bek belum memiliki tujuan yang jelas di masa depan.

Manchester United Boyong Koulibaly Sebesar 100 Juta Euro ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top