Manchester City Tak Bisa Ditahan untuk Juara EPL

Manchester City Tak Bisa Ditahan untuk Juara EPL

Tak ada yang bisa menghentikan langkah Manchester City untuk menjadi juara Premier League musim ini. Hal itu dikatakan manajer Everton, Carlo Ancelotti usai timnya dikalahkan City 1-3.

The Citizens sudah memenangkan 12 pertandingan dalam beberapa laga terakhir mereka. Ancelotti tidak dapat melihat tim manapun yang mencegah anak asuh Pep Guardiola memenangkan trofi kelima di Premier League dan mahkota domestik ketujuh di Inggris.

“Pertandingan yang sulit, hampir mustahil. Kami ada dalam pertandingan itu dan berjuang selama kurang lebih satu jam,” ujar Ancelotti kepada Daily Mail.

“Ketika mereka mencetak gol kedua, rasanya sangat sulit. Mereka adalah tim terbaik dan kami tidak berada dalam level yang sama. Mereka tidak hanya memiliki kualitas, tapi juga kuat.” tambahnya.

“Saat ini mereka adalah tim terbaik. Mereka punya kualitas, kekuatan, dan keyakinan. Sangat sulit untuk bersaing dengan mereka,” ucapnya.

Melawan rival sekotnya, Liverpool, Ancelotti menegaskan bahwa pertandingan tersebut akan sangat berbeda dengan laga kontra Man City. The Toffess bakal berusaha memenangkan pertandingan derbi.

“Akan menjadi pertandingan yang berbeda ketika menghadapi Liverpool. Kami berada di jalur yang bagus dan memiliki keyakinan lebih besar. Liverpool adalah tim yang fantastis, tapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top