BerandaLiga InggrisManchester City Skors Mendy Akibat Dakwaan Perkosaan

Manchester City Skors Mendy Akibat Dakwaan Perkosaan

Manchester City telah menskors Benjamin Mendy setelah pemain asal Prancis itu didakwa dengan tuduhan penyerangan seksual oleh polisi.

Benjamin Mendy telah diskors oleh Manchester City sambil menunggu penyelidikan setelah Cheshire Constabulary mendakwanya dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual.

Tuduhan terhadap bek kiri berusia 27 tahun itu terkait dengan tiga pengadu yang berusia di atas 16 tahun, dengan insiden yang diduga terjadi antara Oktober 2020 dan 21 Agustus, menurut polisi.

“Layanan Penuntutan Mahkota (CPS) telah memberi wewenang kepada Cheshire Constabulary untuk mendakwa seorang pria sehubungan dengan tuduhan penyerangan seksual,” sebuah pernyataan polisi dikonfirmasi hari Kamis waktu setempat.

“Benjamin Mendy, 27 tahun, telah didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual. Mendy, dari Withinlee Road, Prestbury, telah ditahan di tahanan polisi dan akan diadili di Pengadilan Magistrat Chester pada Jumat 27 Agustus setempat. Cheshire Constabulary dan Crown Prosecution Service ingin mengingatkan semua orang bahwa proses pidana terhadap Mendy sedang berlangsung dan bahwa dia memiliki hak atas pengadilan yang adil.” bunyi pernyataan City.

“Sangat penting bahwa tidak boleh ada pelaporan, komentar, atau berbagi informasi secara online yang dengan cara apa pun dapat merugikan proses yang sedang berlangsung.”

“Masalah ini tunduk pada proses hukum dan klub, oleh karena itu, tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut sampai proses itu selesai.”

Sebelumnya Mendy juga pernah terlibat tindakan indispliner di klub.

Manchester City Skors Mendy Akibat Dakwaan Perkosaan
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini