Manchester City Siap Sikut Juventus demi Gelandang Sassuolo

Manchester City Siap Sikut Juventus demi Gelandang Sassuolo

Manchester City dikabarkan siap saling sikut dengan Juventus demi mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli di bursa transfer musim dingin ini.

Sejak musim 2019/2020, Manuel Locatelli memang tampil begitu menjanjikan bersama Sassuolo. Bahkan dirinya kini disebut-sebut sebagai salah satu gelandang Italia yang punya masa depan cerah.

Karena penampilannya tersebut, pemain berusia 23 tahun itu pun diincar oleh juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Tapi dilansir dari Daily Mail, Bianconeri tidak sendirian.

Kabar tersebut mengatakan bahwa raksasa Liga Inggris, Manchester City juga tertarik dengan kemampuan Locatelli. Bahkan klub berjuluk The Citizens itu sudah mengirimkan scout mereka ke Italia.

Sebelum kabar ini, agen Locatelli bernama Stefano Castelnuovo memang membenarkan bahwa ada sejumlah klub raksasa Eropa yang mengincar kliennya.

Tapi Castelnuovo berusaha untuk menghormati Sassuolo dan semua klub yang tertarik diminta untuk berbicara dengan klub lebih dulu.

Locatelli memang sudah menjadi dinamo lini tengah Sassuolo sejauh ini. Untuk Serie A Italia musim ini, dia sudah mencatat dua gol dan satu assist dari total 16 penampilannya.

Namun tidak hanya gol dan assist saja, kehebatannya benar-benar terasa membuat permainan Sassuolo lebih dinamis. Dia juga sudah enam kali tampil untuk skuat senior Timnas Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top