Manchester City Siap Bersaing Untuk Dapatkan Griezmann

Manchester City Siap Bersaing Untuk Dapatkan Griezmann

Klub yang berminat untuk menggunakan jasa Antoine Griezmann musim depan kini bertambah lagi. Yang terbaru, Manchester City dikabarkan siap menampung dan bersaing untuk mendapatkan penyerang milik Barcelona tersebut. Bahkan Klub asuhan Josep Guardiola tersebut akan menjadi penantang serius bagi Arsenal dan Manchester United yang sebelumnya dikabarkan berminat kepada sang pemain.

Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona musim panas lalu dengan biaya yang sangat fantastis, 120 juta Euro dari Atletico Madrid. Akan tetapi sejauh ini ia gagal membuktikan dirinya menjadi penyerang yang layak bagi La Blaugrana. Al hasil ia kerap di bangku cadangkan oleh manajer El Barca baik di masa Ernesto Valverde maupun Quique Setien.

Dalam beberapa waktu terakhir berita bahwa seorang pemain akan meninggalkan Camp Nou mulai merebak. Terlebih hubungannya dengan sang manajer kini mulai memburuk.

Arsenal dan Manchester United sempat dikaitkan dengan striker berkebangsaan Prancis tersebut. akan tetapi seperti yang dilansir oleh Sportsmole, menyatakan bahwa bukan hanya dua klub dari Premier League yang menginginkan jasa Griezmann. Pasalnya Manchester City dikabarkan juga berminat untuk mendatangkan seorang pemain musim panas ini.

Butuh Striker Baru

Berdasarkan laporan tersebut Manchester City diberitakan membutuhkan tambahan penyerang anyar.

Pasalnya Sergio Aguero yang selama ini menjadi andalan di lini serang The Citizen, durasi kontraknya semakin menipis. Bahkan striker berkebangsaan Argentina tersebut sempat dirumorkan akan meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini.

Oleh karena itu Manchester City diyakini membutuhkan pengganti yang sepadan dengan Aguero. Mereka menilai bahwa Griezmann merupakan sosok yang tepat untuk mengisi lini serang musim depan.

Harga Tinggi

Lebih lanjut, Manchester City, Arsenal dan Manchester United diyakini akan sangat sulit mendatangkan seorang pemain musim depan. pasalnya keseriusan tiga klub tersebut akan diuji dengan harga tinggi sang pemain.

Setidaknya Barcelona tidak ingin rugi jika salah satu pemainnya itu hengkang. Kabarnya mereka akan melepaskan Griezmann sama dengan harga belinya dari Atletico Madrid.

Meski tak secemerlang catatan dari Lionel Messi ataupun Luis Suarez. Sejatinya penampilan Griezmann tidak begitu buruk. Ia bahkan sukses mencetak 14 gol di musim perdana nya dan juga menyumbangkan 4 assists.

 

Manchester City Siap Bersaing Untuk Dapatkan Griezmann

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top