Manchester City Segera Tuntaskan Transfer Ferran Torres

Manchester City Segera Tuntaskan Transfer Ferran Torres

Manchester City diberitakan bisa segera menuntaskan proses transfer Ferran torres dalam waktu dekat. Bahkan Valencia, Manchester City dan pemain 20 tahun itu sudah sepakat tentang nilai transfernya.

Ferran Torres adalah pemain asli akademi dari Valencia. Musim ini Ia berhasil tampil impresif dan memberikan kontribusi besar untuk timnya.

Secara keseluruhan pemain yang beroperasi di sisi sayap kanan tersebut sudah bermain sebanyak 44 kali di semua ajang yang dimainkan oleh timnya. Ia berhasil mencetak 6 gol dan 8 Assist hingga akhir musim.

Penampilan apik tersebut membuat nama Ferran Torres menjadi pusat perhatian banyak klub besar Eropa.

Gabung Manchester City

Beberapa klub besar Eropa seperti Juventus dan manchester United sempat dikabarkan tengah dekat dengan sang pemain dalam beberapa bulan terakhir. Akan tetapi yang terbaru, sang pemain diberitakan telah memilih Manchester City sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

Dilansir Cadena Cope, Ferran Torres akan bergabung dengan Manchester City. Klub kaya Raya Premier League tersebut telah menyepakati mahar transfer sebesar 25 juta Euro ditambah 12 juta Euro berupa bonus.

The Citizen merencanakan kedatangan Torres ini untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Leroy Sane yang memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen musim panas ini.

Pilihan Ferran Torres

Ferran Torres sendiri lebih memilih Manchester City dibandingkan dengan klub lainnya terutama Manchester United.

Menurutnya ia mempertimbangkan faktor manajer yang ada di belakang tim tersebut untuk menentukan masa depannya. Ia percaya bahwa Guardiola bisa membuatnya bisa lebih berkembang dibandingkan dengan manajer lainnya.  Selain itu ia menganggap bahwa Pep masih menjadi manajer terbaik dunia hingga saat ini.

Tidak hanya itu, dalam proses transfer ini Manchester City juga menjanjikan posisi di skuad Utamanya untuk Ferran Torres. hal itulah yang membuat sang pemain lebih yakin untuk bergabung dengan The Blues Sky.

Manchester City Segera Tuntaskan Transfer Ferran Torres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top