BerandaLiga InggrisManchester City Resmi Perpanjang Kontrak Ruben Dias

Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Ruben Dias

Manchester City resmi memperpanjang kontrak Ruben Dias, seiring dengan penampilan memukaunya pada musim debut dengan kostum The Cityzens.

Direkrut dari Benfica seharga 68 juta euro pada musim panas tahun lalu, sang bek tengah asal Portugal tidak tampil mengecewakan, dan itu membuat City bersedia untuk mengikatnya dengan kontrak baru hingga musim panas tahun 2027.

“Saya sangat bahagia untuk bisa menandatangani kontrak baru. Saya menikmati setiap menit saya bermain di City sejak bergabung pada tahun lalu,” kata pemain berusia 24 tahun ini dalam situs resmi.

“Bermain untuk City telah melewati seluruh ekspektasi saya dan itu adalah suatu kebahagiaan luar biasa untuk bisa menjadi bagian dari skuat luar biasa ini.”

Dias dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League dan juga defender terbaik Liga Champions pada musim lalu, dan ia sangat berterima kasih kepada manajer Pep Guardiola dan juga timnya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pep dan staf kepelatihan atas cara mereka mengembangkan saya sebagai seorang pemain dan terus mendorong saya untuk berkembang.”

Pada musim lalu, City sukses merebut kembali tahta Premier League yang sempat dicuri oleh Liverpool pada musim sebelumnya. Mereka juga mencapai final Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub, meski akhirnya kalah 0-1 dari Chelsea karena gol tunggal Kai Havertz.

Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Ruben Dias
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini