BerandaLiga InggrisManchester City Pilih Fokus pada Haaland dan Abaikan Mbappe

Manchester City Pilih Fokus pada Haaland dan Abaikan Mbappe

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City memilih fokus mendatangkan Erling Haaland dan mengabaikan Kylian Mbappe. The Citizens terus berusaha untuk mendapatkan pengganti jangka panjang Sergio Aguero.

Berita dari media asal Inggris, The Athletic, skuat asuhan Pep Guardiola ogah mendatangkan Mbappe. Alasan utamanya adalah gaji yang terlalu besar.

Mendatangkan Mbappe dinilai akan berisiko pada keharmonisan tim dan merusak susunan struktur gaji di antara para pemain Manchester City.

Oleh karena itu, sumber yang sama menyebut Man City lebih tertarik mendatangkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas mendatang. Soal gaji, striker Borussia Dortmund itu lebih murah ketimbang Mbappe dan masih menyesuaikan dengan struktur upah di kubu Man City.

Tapi Manchester City memiliki para pesaing yang juga klub-klub top Eropa. Sebut saja klub-klub seperti Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona, Chelsea hingga Manchester United, semuanya menginginkan Haaland.

Tentu banyak yang bertanya-tanya apa yang bisa ditawarkan Man City kepada Haaland. Namun mengingat ayah dari sang pemain pernah bermain di Man City, mereka tentu saja punya peluang.

Pada penampilan terakhirnya bersama Dortmund, Haaland kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Dia mencetak dua gol dalam skor imbang 2-2 kontra Sevilla di kancah Liga Champions, Rabu (10/03) dini hari tadi.

Manchester City Pilih Fokus pada Haaland dan Abaikan Mbappe
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini