Manchester City Paling Serius Inginkan Koulibaly

Manchester City Paling Serius Inginkan Koulibaly

Berita menganai masa depan bek milik Napoli, Kalidou Kulibaly kini tengah memasuki fase baru. bek berusia 28 tahun itu kini sudah sangat dekat untuk bermain di Premier League bersama Manchester City.

Pemain berkebangsaan Senegal, Kalidou Koulibaly memang menjadi property panas menjelang bursa transfer musim panas ini. bahkan hal itu sudah berlangsung sejak awal musim lalu meski dirinya memilih untuk tetap bermain di Serie A bersama Napoli.

Tercatat ada tiga klub yang sangat serius menginginkan jasa Coulibaly musim depan. ketiga klub tersebut adalah Manchester United,Liverpool dan Manchester City.

Dilansir The Sun menyatakan bahwa Koulibaly akan segera merapat ke salah satu tim Premier league. Ia dikabarkan lebih dekat bergabung dengan Manchester City musim panas nanti.

Paling Serius

Berdasarkan laporan tersebut, Pihak Kalidou Koulibaly lebih memandang bahwa Manchester City lebih serius menginginkannya dibandingkan dengan Liverpool atau Manchester United.

Bahkan mereka dikabarkan adalah klub yang paling intens melakukan komunikasi baik dengan sang pemain sendiri, agen bahkan pihak klub. The Citizen juga sudah diberitakan melakukan pembicaraan dengan pihak Napoli.

Oleh karena itu Manchester City kini menjadi klub paling depan yang akan mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly musim panas ini.

Prioritas

Berdasarkan kabar yang beredar mengatakan bahwa Kalidou Koulibaly memang menjadi target utama transfer Manchester City musim panas ini.

Pasalnya manajer Manchester City, Josep Guardiola merasa bahwa yang mereka butuhkan saat ini adalah pemain bertahan. Tidak heran, The Citizen memang rapuh dalam bertahan sejak ditinggalkan oleh Vincent Kompany pada awal musim lalu.

Oleh karena itu dengan kedatangan Koulibaly akan menjadi tambahan tenaga yang sangat cocok untuk menutupi kelemahan Manchester City musim panas ini.

Namun Manchester biru haus menyiapkan dana besar untuk bisa memboyong Koulibaly ke Etihad Stadium. Pasalnya pihak Napoli telah mematok harga senilai 100 juta Euro untuk sang pemain.

Biaya tersebut dinilai sangat besar meski untuk klub sekelas Manchester City. Namun kabarnya pihak The Citizen berusaha mengakali hal tersebut dengan memberikan opsi tukar tambah kepada Napoli.

 

Manchester City Paling Serius Inginkan Koulibaly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top