Manchester City Masih Nafsu sama Lionel Messi

Manchester City Masih Nafsu sama Lionel Messi

Rumor transfer terkait kepergian Lionel Messi dari Barcelona kembali berhembus. Yaitu Manchester City, yang ternyata masih menyimpan nafsu untuk mendatangkan sang mega bintang.

Laporan terbaru dari media Inggris, Telegraph, mengatakan bahwa City Football Group (CFG) selaku pemilik Manchester City masih berjuang untuk menggoda Messi.

CFG berencana untuk memberikan kontrak spesial bagi Messi yang juga ingin bermain di kompetisi Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Kontrak tersebut berdurasi lima tahun, dengan tiga musim di Manchester City dan sisanya di New York City.

Kedua tim tersebut bisa dibilang merupakan sister klub karena sama-sama dimiliki oleh City Football Group. Transfer ini diharapkan bisa terjadi paling lama pada bursa transfer musim panas 2021.

Messi sendiri memang baru saja menjalani wawancara bersama saluran TV asal Spanyol, La Sexta. Dirinya mengakui punya cita-cita untuk melanjutkan karier sepak bolanya sebagai pemain di klub MLS. Meski tidak menyebutkan tim mana, tawaran kontrak dari City tentu sangat menggiurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top