BerandaLiga SpanyolManchester City Ingin Coba Datangkan Sergi Roberto

Manchester City Ingin Coba Datangkan Sergi Roberto

Manchester City dikabarkan memiliki agenda pada bursa transfer mendatang. Mereka sudah memiliki target untuk dibawa ke Etihad Stadium. Salah satu pemain yang ingin mereka datangkan adala Sergi Roberto dari Barcelona.

Seperti diketahui, Manchester City saat ini tengah mencari bek kanan baru. Sebab, bek kanan yang dmiliki saat ini penampilannya masi di bawah ekspektasi. Hal tersebut membuat Pep Guardiola tidak puas.

Sehingga mau tidak mau, mereka harys mencari pengganti bek kanan yang lama. Selama ini, Manchester City sudah dikaitkan dengan sejumlah bek terbaik dunia. Akan tetapi, selama ini mereka belum memiliki pergerakan untuk mendatangkan sang pemain.

Kini Manchester City sudah memiliki target baru. Hal tersebut diungkap dalam Mundo Deportivo. Mereka ingin mendatangkan Sergi Roberto. Hal tersebut bahkan diminta langsung oleh Pep Guardiola.

Pilih Sergi Roberto

Pelatih asal Spanyol tersebut sangat menyukai penampilan sang pemain. Kemudian ia meminta kepada pihak City agar bisa memboyong sang pemain. Mereka ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Selain itu, Pep Guardiola juga sangat paham dengan penampilan bek berusia 28 tahun tersebut. Sebab, Guardiola lah yang mengorbitkan sang pemain ke tim utama Barcelona.

Bahkan ia tahu bahwa sang pemain memilki kualitas dan kemampuan di atas rata-rata. Salah satunya dibuktikan dengan bisa bermain di beberapa posisi.

Manchester City Ingin Coba Datangkan Sergi Roberto

Pemain asal Spanyol tersebut bisa bermain sebagai gelandang. Hal tersebut yang membuat sang pemain memiliki kelebihan lain. Bahkan hal tersebut sangat berguna bagi Manchester City.

Mereka juga siap untuk membuat sang pemain bermain di dua posisi. Selain di bek kanan, mereka juga bisa menempatannya di gelandang bertahan.

Mulai Bergerak

Sementara itu, laporan tersebut juga membahas tentang keseriusan Manchester City. Mereka sudah mulai bergerak untuk bisa mendapatkan jasa Sergi Roberto pada musim panas nanti.

Kemudian pihak Manchester City juga tahu bahwa kontrak sang pemain bakal berakhir. Masa baktinya bersama Barcelona berakhir pada tahun 2022. Maka dari itu, mereka bergerak cepat untuk mendatangkan sang pemain.

Mereka berharap supaya Sergi Roberto bisa dirayu. Setelah itu memutuskan untuk pindah ke Etihad Stadium musim depan.

Namun, mereka harus bersiap dengan dana yang dimiliki. Sebab kabar yang beredar menyebut apabila harga yang diberikan cukup mahal bagi Sergi Roberto. Sang pemain memiliki banderol sebesar 40 juta euro. Pihak Barca tidak akan menurunkan harga sang pemain.

Manchester City Ingin Coba Datangkan Sergi Roberto
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini